Bayaran McGregor per Menit Jauh Lebih Tinggi dari Cristiano Ronaldo

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 28 Juli 2020 16:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 28 43 2253446 bayaran-mcgregor-per-menit-jauh-lebih-tinggi-dari-cristiano-ronaldo-QDZ7gG217J.jpg Conor McGregor. (Foto: Instagram Conor McGregor)

NAMA Conor McGregor kian tersohor dari hari ke hari. Ketenarannya pun tampak telah memberi pengaruh terhadap pendapatannya dalam menjalani karier sebagai petarung Ultimate Fighting Championship (UFC).

Bayaran per menit yang dikantongi McGregor bahkan kabarnya berhasil mengungguli atlet-atlet bintang lain di dunia. Dalam hal ini, McGregor turut mengungguli pendapatan megabintang sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo

Dalam menjalani pertarungan, McGregor kabarnya menerima bayaran sebesar 37,8 juta poundsterling atau sekira Rp705 miliar setiap menitnya. Jumlah ini jauh lebih besar ketimbang yang didapat Ronaldo.

BACA JUGA: Sergio Ramos Undang McGregor ke Sesi Latihan Real Madrid

Penyerang Juventus itu dikabarkan hanya mengantongi 17 ribu poundsterling atau sekira Rp317 juta per menitnya. Tak hanya Ronaldo, McGregor juga mengungguli Lionel Messi yang hanya mengantongi 21 ribu poundsterling atu sekira Rp391 juta per menitnya.

Kiprah McGregor di pentas UFC memang begitu apik. Namanya kian melambung tinggi usai berduel dengan Khabib Nurmagomedov pada 6 Oktober 2018. Duel yang dimenangi Khabib itu pun harus berakhir dengan hukuman untuk kedua petarung karena terjadinya kericuhan usai pertarungan.

Selain melawan Khabib, penampilan sensasional McGregor juga pernah terjadi di ring tinju. Ia memutuskan menjajal duel di atas ring tinju dengan menghadapi Floyd Mayweather Jr.

Sayangnya, hasil minor harus diraih McGregor yang kalah secara technical knockout (TKO) di ronde ke-10. Meski kalah, pundi-pundi uang mengalir deras ke kantong petarung asal Irlandia itu usai duel rampung digelar.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini