Brenda Patea, Model Cantik sang Penakluk Hati Alexander Zverev

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 21 Juli 2020 16:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 21 40 2249893 brenda-patea-model-cantik-sang-penakluk-hati-alexander-zverev-p0tJOmfa5n.jpg Brenda Patea (Foto: Instagram)

PETENIS putra asal Jerman, Alexander Zverev, telah dikenal luas oleh dunia. Terlebih Zverev saat ini menempati peringkat tujuh dunia yang membuat namanya terus dipandang.

Usianya yang masih menginjak angka 23 tahun pun menjadikan diirnya sering disebut sebagai harapan cerah bagi masa depan dunia tenis. Salah satu prestasi terbesar yang sudah diraih Zverev adalah menjuarai ATP Final pada 2018.

Baca juga Berjanji Isolasi Mandiri Usai Ikut Adria Tour, Zverev Malah Berpesta

Lalu bagaimana dengan kisah percintaan Zverev sendiri? Sebagai petenis muda yang bergairah, Zverev memang telah menjalin hubungan dengan beberapa wanita cantik. Namun, terbaru, Zverev menjalin hubungan asmara dengan wanita bernama Brenda Patea.

Brenda adalah model asal Jerman yang berhasil menaklukkan hati Zverev dalam beberapa bulan terakhir. Keduanya pun telah mempublikasikan hubungannya yang telah terjalin sejak Desember 2019.

Sejak saat itu, pasangan ini telah berbagai serangkaian foto di akun Instagram. Bahkan Brenda sendiri yang mengonfirmasi kisah asmara tersebut, di mana keduanya saling bertemu di Paris, Prancis pada tahun lalu.

Brenda Patea

Meski keduanya dikabarkan sempat putus, tetapi, keduanya langsung menepis tersebut melalui unggahan foto di Instagram. Beberapa pecan lalu, Brenda pun masih mengunggah foto kemesraan dirinya dengan Zverev saat menjalani liburan di Kroasia.

Brenda sendiri memiliki kecantikan yang tak terbantahkan. Sebagai peserta Jerman Next Top Model, Brenda memiliki paras yang cantik. Bahkan pada akun Instagram-nya, ia tak jarang sering membagikan unggahan foto seksi.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini