Berjanji Isolasi Mandiri Usai Ikut Adria Tour, Zverev Malah Berpesta

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 29 Juni 2020 15:59 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 29 40 2238230 berjanji-isolasi-mandiri-usai-ikut-adria-tour-zverev-malah-berpesta-vvYhTVkr9f.jpg Alexander Zverev. (Foto: Twitter Australia Open)

HAMBURG – Petenis putra peringkat tujuh dunia, Alexander Zverev, tengah mendapat sorotan lebih dari publik. Sebab, ia baru saja tertangkap basah tengah berpesta di saat seharusnya menjalani isolasi mandiri di rumah.

Zvrev belum lama ini diketahui berjanji akan menjalani isolasi mandiri di kediamannya lantaran turut ambil bagian dalam turnamen ekshibisi buatan Novak Djokovic, yakni Adria Tour. Kompetisi tersebut diketahui harus berujung memilukan karena sejumlah pemain yang ambil bagian dinyatakan positif terjangkit virus corona.

Alexander Zverev saat tengah berpesta

Ada empat pemain yang sudah mengumumkan bahwa mereka terinfeksi virus corona. Keempaat pemain itu ialah Djokovic, Grigor Dimitrov, Borna Coric, dan Viktor Troicki. Selain itu, pelatih Djokovic dan Dimitrov juga dinyatakan positif terjangkit virus corona.

BACA JUGA: Negatif Covid-19, Zverev Minta Maaf Ikut Turnamen Adria Tour 2020

Zverev sendiri telah mengikuti tes dan dinyatakan negatif dari virus tersebut. Tetapi, petenis asal Jerman itu telah memastikan akan tetap menjalani isolasi mandiri di kediamannya demi mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Tetapi, di sela-sela isolasi tersebut, Zverev kini malah tertangkap tengah asyik berpesta. Ia tengah menghadiri pesta penuh sesak kurang dari seminggu setelah pengumuman virus corona di kompetisi Adria Tour. Hal ini diketahui dari unggahan Zverev di akun Instagram pribadinya.

Tetapi unggahan tersebut telah dihapus setelah kritik tajam diutarakan banyak pihak kepadanya. Ia diketahui menghadiri pesta yang diadakan perancang busana Jerman, Philipp Plein, pada Minggu 28 Juni 2020. Plein adalah pendiri Grup Internasional PHILIPP PLEIN dan diperkirakan memiliki kekayaan bersih di wilayah USD300 juta.  Hingga kini, belum ada pernyataan dari Zverev atau timnya.

"Saya baru saja menerima berita bahwa tim saya dan saya telah menjalani tes virus corona. Hasilnya, kami negatif dari Covid-19. Saya sangat meminta maaf kepada siapa pun yang berpotensi membahayakan saya dengan memainkan tur ini,” ujar Zvrev kala mengumumkan dirinya negatif dari virus corona.

“Saya akan melanjutkan untuk mengikuti pedoman isolasi diri yang disarankan oleh dokter kami. Sebagai tindakan pencegahan tambahan, tim saya dan saya akan melanjutkan tes rutin. Saya berharap semua orang yang telah dinyatakan positif bisa pulih dengan cepat. Tetap aman,” lanjutnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini