Hasil Undian Perempatfinal PBSI Home Tournament Sektor Tunggal Putra

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 09 Juli 2020 13:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 09 40 2243643 hasil-undian-perempatfinal-pbsi-home-tournament-sektor-tunggal-putra-I22jfRujc3.jpg Anthony Sinisuka Ginting. (Foto: Laman resmi PBSI)

JAKARTA – Pertandingan di babak penyisihan grup PBSI Home Tournament untuk sektor tunggal putra telah rampung digelar. Kini, kompetisi pun memasuki babak perempatfinal. Penentuan lawan untuk setiap pemain yang lolos ke babak tersebut pun ditentukan lewat undian.

Kini, pihak PBSI yang mengumumkan hasil undian babak perempatfinal PBSI Home Tournament untuk sektor tunggal putra. Laga sendiri diketahui akan mempertemukan juara grup dengan runner-up grup.

Penampilan Shesar Hiren Rhustavito

Di Grup E sendiri, status juara grup disandang oleh Anthony Sinisuka Ginting sementara Tegar Sulistio menjadi runner-up. Kemudian di Grup F, ada Chico Aura Dwi Wardoyo yang menjadi juara grup dan Alvi Wijaya Chairullah sebagai runner-up.

BACA JUGA: Jonatan dan Shesar Tembus Perempatfinal Home Tournament sebagai Juara Grup

Selanjutnya, di grup G, ada Shesar Hiren Rhustavito sebagai juara grup dan Karono menjadi runner-up. Terakhir, di Grup H, Jonatan Christie sukses menyegel status juara grup dan Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay menjadi runner-up.

Berdasarkan hasil undian perempatfinal PBSI Home Tournament, Anthony dipastikan akan bertemu dengan Alvi. Kemudian, Chico akan berhadapan dengan runner-up Grup H, yakni Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay.

Shesar sendiri akan berhadapan dengan Tegar Sulistio. Terakhir, Jojo –panggilan akrab Jonatan– dipastikan akan berhadapan dengan Karono untuk memperebutkan tiket ke babak semifinal PBSI Home Tournament.

Seluruh pertandingan tersebut akan digelar pada hari ini, Kamis (9/7/2020). Laga yang berlangsung di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta, tersebut akan mulai digelar pada sore hari, tepatnya pukul 15.00 WIB.

Pertemuan Anthony dengan Alvi akan menjadi laga pembuka di babak ini. Di atas kertas, Anthony tentu saja diunggulkan atas juniornya tersebut. Sebab, juara Indonesia Masters 2020 Super 500 itu diketahui tengah bertengger di urutan keenam pada ranking dunia.

Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay

Tetapi, Anthony tetap perlu mewaspadai penampilan Alvi. Sebab, di laga pembuka PBSI Home Tournament, Alvi sendiri diketahui berhasil membuat kejutan dengan mengalahkan salah satu pemain unggulan pada ajang ini.

Alvi berhasil mengalahkan Firman Abdul Kholik di laga perdana babak penyisihan Grup F. Laga tersebut berakhir dengan skor 21-12 dan 21-17. Sayangnya, kemenangan Alvi atas Firman batal dihitung dalam perolehan poin karena Firman memutuskan mundur dari kompetisi lantaran sakit.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini