Hasil Undian Grup Tunggal Putra PBSI Home Tournament

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 07 Juli 2020 05:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 07 40 2242243 hasil-undian-grup-tunggal-putra-pbsi-home-tournament-YlFBpWlwk0.jpg Anthony Sinisuka Ginting (Foto: Laman resmi PBSI)

JAKARTAPBSI Home Tournament kembali menyajikan pertarungan yang akan memainkan nomor tunggal putra. Sebanyak 16 pemain pun akan ikut ambil bagian untuk keluar sebagai yang terbaik di ajang internal PBSI tersebut.

Undian pun telah dikeluarkan, di mana ke-16 pemain akan tersebar dalam empat grup. Nantinya dua pemain terbaik di setiap grup masih melanjutkan kiprahnya dan berhak lolos ke babak perempatfinal PBSI Home Tournament.

Jonatan Christie

Pada Grup E, Anthony Sinisuka Ginting tampil sebagai unggulan teratas. Pemain peringkat enam dunia itu akan bergabung bersama Gatjra Piliang Fiqihlahi Cupu, Tegar Sulistyo, dan pemain muda Bobby Setiabudi.

Pada Grup F, Chico Aura Dwi Wardoyo menjadi pemain yang difavoritkan. Finalis Kejuaraan Dunia Junior 2016 itu akan bertemu seniornya Firman Abdul Kholik, di tambah dua pemain lainnya yakni Alvi Wijaya Chariullah dan Yohanes Saut Marcelino.

Baca juga Pekan Ini, PBSI Home Tournament Sajikan Pertarungan Nomor Tunggal Putra 

Berikutnya, Grup G mempertemukan beberapa pemain terbaik pelatnas seperti Shesar Hiren Rhustavito yang menjadi unggulan. Ditambah para pemain kuda hitam seperti Christian Adinata, Karono, dan Syabda Perkasa Belawa.

Persaingan sengit dipsatikan terjadi di Grup H. Jonatan Christie tampil sebagai unggulan teratas di grup ini. Sementara, ia akan menghadapi beberapa pemain tangguh seperti Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay, Yonatan Ramlie, dan Muhammad Asqar Harianto.

Sementara itu, kompetisi akan berlangsung selama tiga hari mulai Rabu 8 Juli hingga Jumat 10 Juli 2020. Pertandingan akan digelar dalam dua sesi setiap harinya, seperti dua ajang sebelumnya yang memainkan ganda putra dan ganda campuran.

Kali ini, pada Rabu hingga Kamis sesi pagi, turnamen akan memainkan babak penyisihan grup. Sementara Kamis sesi sore akan melangsungkan babak perempatfinal. Sedangkan, Jumat sesi pagi menghadikan laga semifinal disusul partai puncak pada sesi sore.

Shesar Hiren Rhustavito

Berikut Hasil Undian Grup Tunggal Putra di PBSI Home Tournament

Grup E: Anthony Sinisuka Ginting, Gatjra Piliang Fiqihlahi Cupu, Tegar Sulistyo, Bobby Setiabudi

Grup F: Chico Aura Dwi Wardoyo, Firman Abdul Kholik, Alvi Wijaya Chairullah, Yohanes Saut Marcelino

Grup G: Shesar Hiren Rhustavito, Christian Adinata, Karono, Syabda Perkasa Belawa

Grup H: Jonatan Christie, Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay, Yonatan Ramlie, Muhammad Asqar Harianto

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini