Share

Praveen/Melati Tembus Final PBSI Home Tournament

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 03 Juli 2020 09:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 03 40 2240485 praveen-melati-tembus-final-pbsi-home-tournament-r1lsfJdtjO.jpg Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. (Foto: Laman resmi PBSI)

JAKARTA – Hasil manis diraih pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di babak ajang PBSI Home Tournament. Mereka memastikan diri lolos ke babak final usai tampil apik kala berhadapan dengan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso.

Praveen/Melati sejatinya mendapat tekanan besar dari Adnan/Mychelle kala berhadapan di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta, pada Jumat (3/7/2020) pagi WIB. Ganda campuran peringkat empat dunia itu pun sempat kewalahan meladeni permainan Adnan/Mychelle hingga tertinggal dengan skor 8-12 di pertengahan set pertama.

Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso

Tetapi, perlahan Praveen/Melati berhasil menemukan ritme permainannya dan bisa mengatasi perlawanan sengit dari Adnan/Mychelle. Laga set pertama pun diselesaikan dengan manis, dengan skor 21-17.

BACA JUGA: Praveen/Melati Puji Permainan Adnan/Mychelle di Home Tournament

Di set kedua, kondisi pertandingan tak tampak jauh berbeda dari sebelumnya. Juara All England 2020 itu tampak tetap kesulitan menghadapi Adnan/Mychelle hingga harus tertinggal di interval set kedua dengan skor tipis 10-11.

Setelah interval, Praveen/Melati berusaha bangkit. Usaha mereka pun dapat berbuah manis karena mereka dapat berbalik unggul hingga menyelesaikan pertandingan set kedua dengan skor yang sama, yakni 21-17.

Dengan hasil ini, Praveen/Melati pun memastikan satu tempat di babak final Home Tournament. Kini, mereka tengah menanti lawan yang akan dihadapi di babak final kompetisi yang mempertemukan atlet antarpelatnas ini.

Praveen/Melati akan menghadapi pemenang laga yang mempertemukan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow. Laga babak final sendiri akan digelar pada sore nanti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini