Praveen/Melati Puji Permainan Adnan/Mychelle di Home Tournament

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 02 Juli 2020 23:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 02 40 2240262 praveen-melati-puji-permainan-adnan-mychelle-di-home-tournament-N5OlglyQvn.jpg Praveen/Melati di Home Tournament. (Foto: Laman Resmi PBSI)

JAKARTA – Pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti telah memastikan diri melaju ke babak semifinal Home Tournament. Kepastian itu didapatkan usai Praveen/Melati berhasil menumbangkan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja di babak perempatfinal kompetisi tersebut, yang berlangsung pada Kamis (2/7/2020).

Dengan kemenangan tersebut, maka Praveen/Melati berhak bermain di babak semifinal. Nantinya lawan yang mesti dihadapi unggulan pertama tersebut agar bisa lolos ke final adalah Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso.

Baca Juga: Tumbangkan Hafiz/Gloria, Praveen/Melati Lolos ke Semifinal Home Tournament

Aksi Adnan/Mychelle di Home Tournament

Jika melihat secara kualitas permainan dan pengalaman, maka otomatis Praveen/Melati bakal diunggulkan ketimbang Adnan/Mychelle. Namun, menghadapi juniornya tersebut ternyata tak membuat Praveen/Melati bakal menganggap enteng Adnan/Mychelle.

Malahan Praveen/Melati melihat Adnan/Mychelle bisa memberikan kejutan di ajang Home Tournament ini. Sebab bagi Praveen, pasangan Adnan/Mychellle memiliki permainan yang baik, terutama dalam hal menekan dan menempatkan kok sehingga membuat lawan jadi kesusahan.

Karena itu, Praveen/Melati bakal mencoba untuk menyiapkan strategi khusus untuk bisa mengalahkan Adnan/Mychelle di babak semifinal nanti, yang mana akan berlangsung pada Jumat 3 Juli 2020. Praveen/Melati memastikan akan tetap bermain total agar bisa mengamankan satu tempat final Home Tournamet tersebut.

“Adnan/Mychelle tipe pemain menyerang. Adnan punya tekanan yang bagus, Mychelle penempatan bolanya bagus, jadi kami harus siapkan strateginya untuk pertandingan besok,” ungkap Praveen, melansir dari laman resmi PBSI, Kamis (2/7/2020).

Selain Praveen/Melati vs Adnan/Mychelle, pertandingan semifinal satunya juga tak kalah menarik. Sebab ada Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang dipastikan akan melawan Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini