Andy Murray Pede Bisa Kembali ke Level Permainan yang Sesungguhnya

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 30 Juni 2020 04:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 30 40 2238523 andy-murray-pede-bisa-kembali-ke-level-permainan-yang-sesungguhnya-q699PQSueM.jpg Andy Murray (Foto: Zimbio)

LONDON – Salah satu petenis papan atas dunia, Andy Murray, memberikan komentar soal kondisi terkini cedera pinggang yang dideritanya. Murray mengaku cederanya tersebut saat ini sudah semakin membaik, dan ia pun yakin bakal kembali ke level permainan yang sesungguhnya.

Cedera pinggang memang jadi momok yang sangat menganggu perjalanan karier Murray sepanjang tahun ini. Bahkan karena cedera itu, Murray harus rela melewati sejumlah kejuaraan bergenggsi di sepanjang 2019.

Andy Murray

Meski pada Agustus kemarin, kondisi Murray terlihat semakin membaik dengan berhasil menjuarai European Open 2019 yang berlangsung di Antwerp. Namun cedera punggung Murray kembali memburuk ketika ia tampil di Piala Davis pada bulan lalu.

Baca Juga: Andy Murray Sumbangkan Hadiah Juara Turnamen Tenis Virtual untuk NHS 

Bahkan karena hal itu, Murray harus rela melewati turnamen Grand Slam Australia Open yang berlangsung pada awal tahun ini. Namun seiring berjalannya waktu, cedera Murray itu pun nampaknya sudah mulai membaik. Bahkan, Murray optimis bisa kembali ke level permainan terbaiknya dalam waktu dekat ini.

“Saya tahu seandainya pinggang saya baik-baik saja, permainan saya akan semakin meningkat dan semakin bagus dalam beberapa bulan ke depan. Jika saya bisa berlatih konsisten,” jelas Murray, seperti disadur dari Eurosport, Selasa (30/6/2020).

“Pinggang saya sudah terasa baik-baik saja pada saat ini. Jika saya merasakan hak seperti itu dan melakukan sejumlah hal dengan lebih baik, menajamkan sejumlah hal, saya akan memainkan tenis level tinggi,” tutup petenis berkebangsaan Skotlandia tersebut.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini