Share

Tampil Dominan, Amanda Nunes Tekuk Felicia Spencer di UFC 250

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 07 Juni 2020 12:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 07 43 2225804 tampil-dominan-amanda-nunes-tekuk-felicia-spencer-di-ufc-250-Q8SxWvR2FU.jpg Duel Amanda Nunes vs Felicia Spencer. (Foto: UFC)

LAS VEGAS – Hasil manis dipetik petarung asal Brasil, Amanda Nunes, dalam UFC 250. Ia berhasil mengalahkan Felicia Spencer dalam pertarungan kelas bulu perempuan yang menjadi duel puncak di gelaran UFC 250.

Bertarung di UFC APEX, Las Vegas, Amerika Serikat, pada Minggu (7/6/2020) pagi WIB, Nunes berhasil menunjukkan ketangguhannya sejak awal duel. Kemenangan sendiri bisa disegel olehnya setelah bertarung lima putaran melawan Spencer.

Amanda Nunes

Di ronde pertama, Nunes membuka pertarungan dengan tendangan depan ke tubuh Spencer. Spencer bergegas maju untuk menyerang balik Nunes. Tetapi alih-alih menyerang Nunes, pukulan justru kerap mendarat di wajahnya hingga muncul beberapa luka.

BACA JUGA: Lokasi Fight Island untuk Pertarungan UFC Akhirnya Terkuak

Dominasi Nunes terus berlanjut ke ronde berikutnya. Meski duel menjadi kian sengit, ia tetap tampak enjoy menjalani duel tersebut. Hal ini bisa terlihat dari senyum kecil yang kerap tersungging di bibirnya.

Di ronde kedua, Nunes juga sempat membuat Spencer berlutut. Momen ini dimanfaatkan dengan baik oleh The Lioness –julukan Nunes– dengan mendaratkan beberapa pukulan sebelum Spencer akhirnya mundur dan berdiri.

Kondisi serupa terus terlihat di ronde ketiga dan keempat. Performa Spencer justru tampak kian menurun di menit-menit akhir pertarungan. Tubuhnya terlihat terhuyung saat mendapat serangan dari Nunes. Pelindung gigi Spencer bahkan sempat lepas setelah terkena pukulan keras dari sang juara bertahan. Bahkan di ronde terakhir, darah sudah terlihat bercucuran di wajah Spencer.

Duel akhirnya dimenangkan oleh Nunes yang mendominasi pertarungan. Ini menjadi kemenangan ke-20 yang diraihnya di pentas UFC. Total, Nunes sendiri telah melakoni 24 duel yang empat di antaranya harus berakhir dengan kekalahan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini