Ricciardo: Vettel Masih Lapar dan Kompetitif untuk Balapan di F1

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 29 Mei 2020 21:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 29 37 2221766 ricciardo-vettel-masih-lapar-dan-kompetitif-untuk-balapan-di-f1-PdgVLTe0wU.jpg Sebastian Vettel. (Foto: Twitter Ferrari)

PERTH - Pembalap Tim Renault, Daniel Ricciardo, membicarakan soal masa depan Sebastian Vettel di ajang Formula One (F1). Ia meyakini bahwa Vettel masih punya hasrat besar untuk melakoni balapan di ajang balap mobil grand prix tersebut.

Ricciardo juga menilai bahwa Vettel masih bisa menunjukkan penampilan yang kompetitif dalam menjalani balapan di F1. Hal itu dibuktikan dengan sederet hasil manis yang dapat diraihnya pada musim lalu bersama Scuderia Ferrari.

Daniel Ricciardo

Karena itu, Ricciardo pun menilai Vettel masih bisa melanjutkan kariernya di F1 pada musim depan. Tetapi, jika hal tersebut ingin diwujudkan, pembalap asal Jerman itu harus mencari tim baru. Sebab, Vettel memutuskan untuk berpisah dengan Ferrari pada akhir musim 2020.

BACA JUGA: Ferrari Pilih Sainz sebagai Pengganti Vettel, Ricciardo Legawa

Ferrari sendiri telah mendapatkan pengganti Vettel saat ini. Pilihan tersebut jatuh kepada Carlos Sainz Jr. Nama Ricciardo sendiri sempat masuk daftar pengganti Vettel, tetapi ia akhirnya memilih berlabuh ke McLaren musim depan.

"Sepenglihatan saya, saya yakin dia masih lapar dan cukup kompetitif untuk ingin melanjutkan. Saya suka Vettel. Jelas, saya menjadikannya sebagai rekan satu tim, tetapi sebagai pesaing ia membawa sesuatu ke olahraga kami,” ujar Ricciardo, sebagaimana dikutip dari Outlook India, Jumat (29/5/2020).

"Dia adalah salah satu dari sedikit jika bukan satu-satunya yang tidak aktif di media sosial, dan dia salah satu orang paling sukses dalam olahraga kami,” tukasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini