McGregor Ditantang Manajer Khabib untuk Hadapi Kamaru Usman

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Selasa 26 Mei 2020 08:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 26 43 2219504 mcgregor-ditantang-manajer-khabib-untuk-hadapi-kamaru-usman-R0W2xutT8P.jpg Conor McGregor ditantang Kamaru Usman (Foto: UFC)

NEW YORK – Dua sabuk gelar juara pada kategori berbeda berhasil disabet Conor McGregor. Petarung berkebangsaan Republik Irlandia itu kini membidik sabuk juara kelas welterweight yang disandang Kamaru Usman. Sang manajer, Ali Abdelaziz, langsung mengejek The Notorious.

Conor McGregor merupakan petarung Ultimate Fighting Championship (UFC) pertama sepanjang sejarah yang mengoleksi dua sabuk gelar juara. Koleksi terakhir didapat usai memukul jatuh Donald Cerrone dalam waktu 40 detik pada 19 Januari 2020.

Kamaru Usman siap menantang Conor McGregor

Baca juga: Sindir McGregor, Khabib: Anda Petarung UFC Terhebat di Twitter

Performa menawan tersebut menarik perhatian Ali Abdelaziz. Manajer Kamaru Usman itu langsung menggoda McGregor untuk bertarung. Apalagi, petarung asal Nigeria itu kemungkinan gagal menantang Jorge Masdival.

“Sepertinya penantang nomor satu (Kamaru Usman) ingin bertarung melawan Nate Diaz. Bagus untuknya. Conor McGregor, Anda ingin perebutan gelar juara? Kemarilah,” cuit Ali Abdelaziz di akun Twitter @AliAbdelaziz00, dilansir dari Daily Mail, Selasa (26/5/2020).

“Usman akan memberi Anda kesempatan tersebut. Dia juga berjanji dua ronde pertama tidak akan ada takedown, hanya menampar saja,” sambung pria yang juga manajer dari Khabib Nurmagomedov itu.

Pernyataan terakhir tentu saja merujuk pada duel legendaris antara Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor pada UFC 229. Kala itu, McGregor tumbang dari Khabib setelah menyerah pada ronde keempat. Kekalahan itu terus menjadi bahan ejekan dari tim Khabib kepada McGregor.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini