Bakal Hadapi Khabib, Justin Gaethje Lakukan Persiapan Optimal

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 25 Mei 2020 12:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 25 43 2219227 bakal-hadapi-khabib-justin-gaethje-lakukan-persiapan-optimal-SHes6t3MiD.jpg Khabib Nurmagomedov. (Foto: Instagram UFC)

LAS VEGAS – Petarung asal Amerika Serikat, Justin Gaethje, dipastikan bakal menghadapi Khabib Nurmagomedov dalam duel berikutnya di ajang UFC. Gaethje pun punya ambisi besar untuk mengalahkan Khabib. Untuk bisa mewujudkan hal itu, ia mempersiapkan diri sebaik mungkin.

Gaethje memang akan menghadapi Khabib dalam perebutan sabuk kelas ringan di ajang UFC. Ia memastikan duel kontra petarung asal Rusia itu setelah membungkam Tony Ferguson dalam UFC 249 yang berlangsung secara tertutup beberapa pekan lalu.

Justin Gaethje

Duel kontrak Khabib pun disambut antusias oleh Gaethje karena dirinya punya ambisi besar untuk mengalahkan Khabib. Untuk bisa mewujudkan hal tersebut, Gaethje mengaku sudah terus menjalani persiapan saat ini demi membuat tubuhnya tetap bugar.

BACA JUGA: Sindir McGregor, Khabib: Anda Petarung UFC Terhebat di Twitter

Hal ini dilakukan karena Khabib sendiri diketahui memiliki rekor yang begitu apik. Petarung asal Rusia tersebut tercatat belum menelan satu pun kekalahan dari 28 duel yang telah dilakoninya sejauh ini di UFC.

“Saya akan bekerja yang terbaik. Saya sangat atletis. Hal pertama yang harus dilalui ketika Anda lelah adalah kaki Anda, jadi kaki saya mulai sekarang hingga saat itu akan saya gunakan untuk banyak berlari, banyak melakukan lompat tali, banyak step-up, serta squats,” ujar Gaethje, sebagaimana dikutip dari Metro, Senin (25/5/2020).

“Jika kaki saya bugar, saya tidak lelah. Jika saya tidak lelah, saya bisa bangkit kembali. Jika saya bisa bangkit kembali, saya bisa menghantamnya seperti truk. Saya hanya harus menendangnya delapan kali di betis sebelum dia berkompromi. Ada banyak faktor. Saya akan berusaha menjadi diri saya tetap bugar," lanjutnya.

Sampai saat ini, duel Khabib vs Gaethje sendiri belum bisa dipastikan kapan bisa digelar. Duel diperkirakan akan berlangsung pada duel Agustus atau September. Presiden UFC, Dana White pun terus menggodok acara agar bisa segera terselenggara.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini