nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Khabib Sebut Kondisi Ayahnya Kritis Akibat Virus Corona

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 19 Mei 2020 11:41 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 05 19 43 2216372 khabib-sebut-kondisi-ayahnya-kritis-akibat-virus-corona-q6EGOg7icR.jpg Khabib Nurmagomedov bersama sang ayah. (Foto: UFC)

MAKACHKALA – Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov, membicarakan kondisi sang ayah, Abdulmanap Nurmagomedov, yang tengah terbaring sakit saat ini. Ia menyebut kondisi ayahnya kritis karena virus corona yang kini tengah merebak luas di seluruh dunia.

Ayah Khabib memang diketahui mengalami masalah pada kesehatannya dalam beberapa waktu terakhir. Abdulmanap bahkan sempat dikabarkan koma setelah menjalani operasi jantung di sebuah rumah yang terletak di Moskow, Rusia.

Khabib Nurmagomedov

Khabib pun memberi penjelasan terkait berita yang beredar soal kondisi ayahnya selama ini. Ia mengonfirmasi bahwa sang ayah belum lama ini menjalani operasi jantung. Penyakit itu merupakan komplikasi dari penyakit sebelumnya dan virus corona.

BACA JUGA: Ayah Khabib Alami Koma, McGregor Berikan Pesan Menyentuh

Kesehatan ayah yang menurun akibat Covid-19 ini pun diakui Khabib telah menambah panjang daftar keluarga dan kerabat yang terdampak dari virus tersebut. Sejauh ini, Khabib mengatakan sudah ada 20 keluarga dan kerabat yang terkena virus corona. Khabib pun kini terus memanjatkan doa agar ayahnya bisa segera pulih.

"Dalam kasus pribadi saya, saya memiliki lebih dari 20 orang yang sakit dari keluarga saya. Lebih dari 20 orang terbaring di ICU. Banyak dari mereka tidak lagi di antara kami. Banyak kenalan telah meninggal, banyak orangtua dari kerabat saya. Semua orang mengalami kesulitan untuk menghadapinya,” ujar Khabib, sebagaimana dikutip dari ABC News, Selasa (19/5/2020).

"Ada banyak tulisan di internet tentang ayah saya. Ayah saya saat ini berada di rumah sakit. Dia dalam kondisi kritis akibat virus ini. Itu berdampak pada hatinya karena tahun lalu dia menjalani operasi di sana, dan sekarang, mereka melakukan operasi lain. Dia berada dalam situasi yang sangat sulit. Kami meminta kepada Allah agar mengembalikannya kepada kami,” tukasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini