nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Khabib Sempat Curhat kepada Presiden UFC soal Kondisi Ayahnya

Andika Pratama, Jurnalis · Sabtu 16 Mei 2020 17:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 16 43 2215127 khabib-sempat-curhat-kepada-presiden-ufc-soal-kondisi-ayahnya-la0Ia00QO9.jpg Khabib Nurmagomedov dan Abdulmanap Nurmagomedov (Foto: MMAMania)

NEW YORK – Ayah sekaligus Pelatih Khabib Nurmagomedov, Abdulmanap Nurmagomedov, dikabarkan telah siuman dari koma. Sebelumnya, Abdulmanap sempat dalam kondisi koma setelah menjalani operasi jantung di sebuah rumah sakit di Moskow, Rusia, beberapa waktu lalu.

Khabib ternyata sempat curhat kepada Presiden UFC, Dana White, soal kondisi ayahnya. Hal itu terjadi saat White berkomunikasi dengan Khabib untuk membahas soal kemungkinan pertarungannya dengan Justin Gaethje digelar pada September mendatang.

Abdulmanap Nurmagomedov dan Khabib Nurmagomedov (Foto: AFP)

Selain mengiyakan tawaran White, Khabib juga turut menceritakan kegundahannya sekarang. Pada komunikasi pertama, Khabib tidak buka suara soal kondisi sang ayah. Khabib berbicara soal ayahnya kepada White pada komunikasi kedua mereka.

BACA JUGA: Tony Ferguson Senang Kondisi Ayah Khabib Nurmagomedov Membaik

White menyatakan Khabib sangat mencintai sang ayah, sehingga sulit baginya melihat Abdulmanap terbaring karena sakit. Sakitnya sang ayah juga jadi salah satu penyebab Khabib mengurungkan niatnya untuk kembali bertarung pada Juli. Meski begitu, sekarang kondisi Abdulmanap sudah membaik dan Khabib bisa fokus ke kariernya lagi.

“Berbicara dengan Khabib kemarin, dia bahkan tidak memberi tahu saya (tentang ayahnya). Jadi saya kira dia diam saja dan tidak membicarakannya,” ujar White, menyadur dari MMA Fighting, Sabtu (16/5/2020).

“Saya berbicara dengannya hari ini setelah saya tahu. Dia (Khabib) jelas-jelas patah hati tetapi dia pria yang sangat membanggakan dan bertingkah seperti pria sejati. Dia seperti 'Anda tahu betapa saya mencintai ayah saya.' Ini yang sulit,” pungkasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini