nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mundur dari Duel Kontra Ferguson, Khabib Disebut McGregor Penakut

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 03 April 2020 14:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 04 03 43 2193582 mundur-dari-duel-kontra-ferguson-khabib-disebut-mcgregor-penakut-sJVAra6eHX.jpg Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor. (Foto: Reuters)

DUBLIN – Petarung asal Irlandia, Conor McGregor, menyebut Khabib Nurmagomedov sebagai penakut. Sebab, Khabib diketahui menyatakan mundur dari pertarungan kontra Tony Ferguson dalam UFC 249.

Lewat akun Instagram pribadinya, Khabib memang menyampaikan keputusan untuk mundur dari duel kontra Ferguson. Duel perebutan sabuk kelas ringan itu diketahui bakal digelar di New York, Amerika Serikat, pada 18 April 2020.

Khabib Nurmagomedov dan Tony Ferguson

Keputusan untuk mundur dari duel tersebut diambil Khabib menyusul merebaknya pandemi virus corona. Petarung asal Rusia itu memutuskan tak mau meninggalkan negara asalnya dalam situasi saat ini hanya karena ingin menjalani duel di pentas UFC.

BACA JUGA: McGregor Beri Sinyal Siap Gantikan Khabib dalam Duel Kontra Ferguson

Langkah Khabib pun mendapat respons kurang baik dari banyak pihak, salah satunya datang dari McGregor. Ia menyebut Khabib sebagai penakut dan mengucapkan selamat kepada Ferguson karena masih punya semangat dan tekad besar untuk bisa menjalani duel tersebut.

"Faktanya adalah, baik Khabib dan Ferguson masuk permainan penakut jelang pertarungan (UFC 249). Dengan Khabib menjadi penakut pertama. Membuat skor 3-2 untuk keunggulan Ferguson," tulis McGregor di akun Twitter pribadinya.

"Khabib pergi meninggalkan Amerika Serikat dan kembali ke rumah di tengah krisis. Sangat berisiko. Selamat Tony," lanjutnya.

Kini, pihak UFC kabarnya tengah mencari lawan lain untuk Ferguson. Nama McGregor pun turut muncul. McGregor sendiri sudah memberi sinyal kuat untuk turut bertarung dengan menyatakan bahwa dirinya kini dalam kondisi yang siap.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini