nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marcus/Kevin Masuk Daftar Anak Muda Berprestasi Forbes 30 Under 30

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 03 April 2020 15:58 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 04 03 40 2193669 marcus-kevin-masuk-daftar-anak-muda-berprestasi-forbes-30-under-30-53hD7yMhMa.jpg Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. (Foto: PBSI)

JAKARTA – Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, kembali mengundang decak kagum dari masyarakat. Mereka diketahui terpilih sebagai salah satu anak muda berprestasi dalam Forbes 30 Under 30.

Setiap tahunnya, majalah Forbes memang diketahui merilis daftar 30 anak muda berusia di bawah 30 tahun yang berprestasi gemilang. Daftar tersebut dibagi menjadi dua wilayah, yakni Asia dan Eropa.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo

Tahun ini, nama Marcus/Kevin pun masuk ke daftar tersebut untuk wilayah Asia. Pasangan berjuluk The Minions itu terpilih dalam kategori Entertainment dan Sport. Pada cabang olahraga bulu tangkis sendiri, diketahui hanya ada pemain yang terpilih. Selain Marcus/Kevin, ada nama pemain muda asal Korea Selatan, An Se-young.

BACA JUGA: Marcus/Kevin Sudah Habis-habisan saat Hadapi Endo/Watanabe

Di Indonesia, Marcus/Kevin tak menjadi satu-satunya anak muda yang masuk daftar tersebut. Dua penyanyi Tanah Air, yakni Isyana Sarasvati dan Nicole Zefanya, juga terpilih menjadi anak muda berprestasi versi Forbes.

Di usia yang masih muda, Marcus/Kevin sendiri memang diketahui berhasil menorehkan prestasi yang gemilang. Mereka bahkan menyandang status sebagai ganda putra nomor satu dunia dalam beberapa tahun terakhir.

Koleksi gelar juara Marcus/Kevin juga terus bertambah setiap tahunnya. Tahun ini, mereka telah berhasil menyabet gelar juara di ajang Indonesia Master 2020 Super 500. Di ajang bergengsi, All England 2020, Marcus/Kevin juga berhasil melaju ke babak final. Sayangnya, ia gagal merengkuh gelar juara lantaran takluk dari wakil Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini