nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mantan Bos F1 Bernie Ecclestone Dikaruniai Anak di Usia 89 Tahun

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 03 April 2020 13:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 04 03 37 2193524 mantan-bos-f1-bernie-ecclestone-dikaruniai-anak-di-usia-89-tahun-eF11jiuyWN.jpg Bernie Ecclestone. (Foto: AFP)

SAO PAULO – Kabar bahagia datang dari pentas Formula One (F1). Mantan bos mereka, Bernie Ecclestone, diketahui kembali dikaruniai anak. Hal ini terjadi saat usia Ecclestone sudah tak muda lagi, yakni menginjak 89 tahun.

Kabar gembira tersebut disampaikan Ecclestone kepada salah satu surat kabar Swiss. Ia mengatakan bahwa istrinya, Fabiana Flosi, yang berusia 44 tahun sedang hamil ketika mereka tengah mengisolasi diri di kediaman yang terletak di Sao Paulo, Brasil. Isolasi dilakukan akibat merebaknya virus corona.

Bernie Ecclestone

Ecclestone pun kini tengah menanti kelahiran anak keempatnya tersebut. Pria kelahiran South Elmham 28 Oktober 1930 itu diketahui telah memiliki tiga anak perempuan dari dua istri sebelumnya.

BACA JUGA: Tak Mungkin F1 2020 Dimulai pada Pertengahan Juni

Dari pernikahannya bersama Ivy Bamford, Ecclestone mendapat satu orang putri bernama Deborah yang kini usianya sudah 65 tahun. Kemudian, dari pernikahan keduanya dengan Slavica Radic, dia mendapat dua orang anak, bernama Tamara dan Petra.

Kini, Flosi sendiri diketahui tengah mengandung anak laki-laki. Mendapati kabar menggembirakan itu,, Eccsletone pun merasa senang.Ia berharap putranya bisa lahir dalam keadaan yang sehat.

"Ya, itu karena di musim panas. Mudah-mudahan dia akan segera belajar bermain backgammon! Seperti semua orangtua, kami hanya punya satu keinginan, yakni anak harus lahir dengan sehat. Semoga dia tidak akan pernah menyatakan minat untuk melakukan sesuatu di Formula 1!" ujar Eccsletone, sebagaimana dikutip dari The Sun, Jumat (3/4/2020).

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini