nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Leclerc Merasa Lebih Beruntung daripada Vettel

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 30 Maret 2020 17:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 30 37 2191349 leclerc-merasa-lebih-beruntung-daripada-vettel-gfFuCkI0DZ.jpg Sebastian Vettel. (Foto: Twitter Ferrari)

MARANELLO – Pembalap Tim Scuderia Ferrari, Charles Leclerc, merasa nasibnya lebih beruntung ketimbang rekan setimnya, Sebastian Vettel, saat ini. Sebab, ia sudah memiliki kepastian terkait masa depannya.

Leclerc memang dipastikan bakal memperkuat Ferrari dalam jangka panjang. Kontrak pembalap asal Monaco itu diketahui baru saja diperpanjang dalam waktu dekat ini oleh tim berlogo kuda jingkrak itu. Ia dipastikan akan membela Ferrari hingga 2024.

Sebastian Vettel

Kondisi tersebut berbanding terbalik dengan Vettel. Juara dunia empat kali itu diketahui sampai saat ini belum mendapat kepastian soal masa depannya di pentas Formula One (F1). Padahal, kontraknya dengan Ferrari sendiri diketahui bakal berakhir pada penghujung musim 2020.

BACA JUGA: Vettel Ungkap Pilihan Kariernya jika Pensiun dari F1

Mendapati kondisi ini, Leclerc pun merasa bersyukur karena telah membuat kepastian soal masa depannya. Ia yakin Vettel kini tengah merasa ketar-ketir karena masa depannya yang belum jelas. Hal itu diyakini Leclerc lantaran dirinya telah beraada dalam situasi tersebut dalam beberapa tahun terakhir.

“Saya merasa beruntung dan senang memiliki kesepakatan jangka panjang. Namun, saya mengerti bagaimana perasaan Sebastian (Vettel) karena saya telah mengalami hal yang sama selama dua tahun terakhir," ujar Leclerc, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Senin (30/3/2020).

Masa depan Vettel sendiri kini diketahui tengah dikaitkan dengan Renault. Tim tersebut dikabarkan tertarik meminang Vettel jika salah satu pembalap mereka, yakni Daniel Ricciardo, akhirnya memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak di sana.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini