nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rekan Setim Khabib Akui Lawan McGregor Hasilkan Banyak Uang

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 26 Maret 2020 03:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 25 43 2189017 rekan-setim-khabib-akui-lawan-mcgregor-hasilkan-banyak-uang-fpZPUW5ho6.jpg Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor (Foto: Reuters)

LAS VEGAS – Rekan setim Khabib Nurmagomedov, Daniel Cormier, tidak memungkiri bahwa laga melawan Conor McGregor menghasilkan sangat banyak uang. Sebab, banyak orang dan sponsor yang menginginkan pertarungan tersebut terlaksana. Selain itu, hak siar juga mengalami lonjakan.

Itulah mengapa Cormier tak terkejut ketika melihat saat ini pemberitaan yang menginginkan duel ulang antara Khabib vs McGregor terlaksana. Bahkan, ada spekulasi jika duel antara Khabib kontra Tony Ferguson batal, maka McGregor akan masuk sebagai lawan The Eagle berikutnya.

Baca juga: Sang Pelatih Yakin Khabib Bakal Kerepotan saat Lawan Ferguson

Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor

Kendati demikian, Cormier tak setuju jika McGregor langsung berhadapan dengan Khabib setelah comeback dan menumbangkan Donald Cerrone. Menurutnya, kualitas McGregor harus diuji lagi dengan menghadapi petarung tangguh lainnya sebelum bersua dengan Khabib dalam perebutan gelar juara kelas ringan UFC.

"Tidak ada pertarungan yang menghasilkan lebih banyak uang daripada Khabib vs Conor. Dan jika tidak ada pertarungan Tony-Khabib, tidak peduli siapa lagi petarung lain yang tersedia, tidak akan menghasilkan uang sebanyak Khabib-Conor. Saya percaya itu adalah kemungkinan (McGregor mengambil tempat Ferguson),” ujar Cormier, mengutip dari Express, Kamis (26/3/2020).

"Mereka (promotor) mungkin akhirnya melakukan itu, bahkan jika kenyataannya adalah untuk kami, para pembunuh, saya ingin Khabib vs Tony. Conor bisa melawan orang lain dan masih menghasilkan uang. Conor akan menghasilkan uang, tapi kupikir dia harus bertarung sekali lagi sebelum dia kembali ke sana bersama Khabib,” lanjutnya.

"Apa yang akan berubah pada titik ini? Apa yang dia perlihatkan dalam 45 detik dengan Donald Cerrone sehingga dia membuktikan dia bisa pergi ke sana dan mengubah apa yang terjadi dalam pertarungan pertama dengan Khabib?" pungkas Cormier.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini