nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sang Pelatih Yakin Khabib Bakal Kerepotan saat Lawan Ferguson

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 25 Maret 2020 05:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 25 43 2188588 sang-pelatih-yakin-khabib-bakal-kerepotan-saat-lawan-ferguson-Hck8EaCD12.jpg Khabib Nurmagomedov vs Tony Ferguson (Foto:bleacherreport.com)

MOSKOW – Pelatih Khabib Nurmagomedov, Javier Mendez, memberikan prediksi soal jalannya pertarungan yang akan dilakoni anah asuhnya melawan Tony Ferguson. Mendez yakin bahwa pertarungan antara Khabib dan Ferguson bakal berlangsung seru dan sengit.

Sebagaimana diketahui, sosok siapa yang bakal menjadi lawan berikutnya Khabib usai mengalahkan Dustin Poirier akhirnya terungkap. Ya, Ferguson sudah dipastikan bakal menjadi lawan berikutnya yang bakal dihadapi oleh Khabib.

Khabib Nurmagomedov

Bahkan lokasi serta waktu pertarungan antara Khabib melawan Ferguson sudah ditentukan. The Eagle -julukan Khabib– bakal meladeni perlawanan Ferguson dalam sebuah pertarungan yang berlangsung di Brooklyn, Amerika Serikat, pada 18 April 2020.

Baca Juga: Khabib Tak Tahu Nasib Pertarungannya dengan Tony Ferguson

Sejauh ini, Khabib memang lebih diunggulkan untuk bisa memenangakn pertarungannya melawan Ferguson. Terlebih sepanjang perjalanan kariernya sebagai petarung UFC, Khabib memang belum pernah merasakan kekalahan.

Akan tetapi, Mendez memiliki pandangan tersendiri soal jalannya duel antara Khabib melawan Ferguson. Mendez memiliki keyakinan besar bahwa peratarungan Khabib melawan Ferguson bakal berjalan sangat sengit.

Baca Juga: Setelah Hadapi Ferguson, Khabib Baru Akan Bertarung Lagi Juli 2020

“Anda tidak bisa menghancurkan Ferguson. Itu tidak akan terjadi. Dia juga tidak akan menghancurkan Khabib, kedua petarung tidak bisa dihancurkan. Saya tidak bisa melihat hal itu terjadi,” ucap Mendez, seperti disadur dari The Guardian, Rabu (25/3/2020).

“Saya memprediksi Khabib dan Ferguson akan saling menghajar hingga kedua sama-sama hancur. Keduanya tidak bisa dihancurkan, jadi lupakan hal itu. Menjatuhkan mereka, itu cerita berbeda,” tuntas pelatih dari petarung berusia 32 tahun itu.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini