nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Soal Hubungannya dengan Vettel, Leclerc: Selalu Terjalin dengan Baik

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 25 Maret 2020 17:56 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 25 37 2188916 soal-hubungannya-dengan-vettel-leclerc-selalu-terjalin-dengan-baik-mJmlHYWvc6.jpg Charles Leclerc dan Sebastian Vettel. (Foto: Twitter Ferrari)

MARANELLO – Pembalap Tim Scuderia Ferrari, Charles Leclerc, membicarakan soal hubungannya dengan sang rekan setim, Sebastian Vettel. Ia mengatakan bahwa hubungannya dengan Vettel selalu terjalin dengan baik.

Leclerc mulai menyandang status sebagai rekan setim Vettel sejak 2019. Pada musim perdananya mentas untuk Scuderia Ferrari, pembalap asal Monaco itu pun mampu menyuguhkan penampilan yang apik sehingga kerap kali bersaing dengan Vettel di atas sirkuit.

Charles Leclerc dan Sebastian Vettel

Meski begitu, Leclerc memastikan bahwa persaingan ketat itu tak memengaruhi hubungannya dengan Vettel. Mereka selalu menjalin hubungan yang baik. Bahkan, selalu ada hal baik yang mereka bagikan antara satu sama lain.

BACA JUGA: Charles Leclerc Dukung Pembatalan F1 GP Australia 2020

Leclerc pun kini berharap Vettel bisa tampil dengan baik di gelaran Formula One (F1) 2020. Sebab, bagi pembalap berusia 22 tahun itu, Vettel adalah pembalap yang kuat. Ia membuktikan ketangguhannya dengan meraih sederet gelar juara.

"Dengan Sebastian (Vettel), hubungan selalu baik. Tahun lalu, ada saat-saat sulit tetapi hubungan kami tetap sama, yang saya pikir adalah hal yang baik,” ujar Leclerc, sebagaimana dikutip dari Crash, Rabu (25/3/2020).

“Saya pikir kami berdua cukup matang untuk melakukan pemisahan pada apa yang terjadi di trek dan di luar jalur. Dia adalah pembalap yang sangat kuat dan saya berharap dia menjadi kuat pula,” tukasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini