nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Khabib Bakal Lakukan Blunder jika Remehkan Ferguson

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 22 Februari 2020 04:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 22 43 2172396 khabib-bakal-lakukan-blunder-jika-remehkan-ferguson-M3BraHf1Xz.jpg Khabib Nurmagomedov (Foto: REUTERS)

NEW YORK – Joe Rogan memberikan tanggapan mengenai duel bakal dijalani oleh Khabib Nurmagomedov, yakni melawan Tony Ferguson. Mantan komentator UFC itu meminta agar Khabib untuk tidak memandang remeh sang calon lawannya tersebut.

Sebagaimana diketahui, sosok siapa yang bakal menjadi lawan berikutnya Khabib usai mengalahkan Dustin Poirier akhirnya terungkap. Ya, Ferguson sudah dipastikan bakal menjadi lawan berikutnya yang bakal dihadapi oleh Khabib.

Khabib Nurmagomedov

Bahkan lokasi serta waktu pertarungan antara Khabib melawan Ferguson sudah ditentukan. The Eagle -julukan Khabib– bakal meladeni perlawanan Ferguson dalam sebuah pertarungan yang berlangsung di Brooklyn, Amerika Serikat, pada 18 April 2020.

Baca Juga: Pelatih Sarankan Khabib Waspadai Sikutan Ferguson

Sejauh ini, Khabib memang lebih diunggulkan untuk bisa memenangakn pertarungannya melawan Ferguson. Terlebih sepanjang perjalanan kariernya sebagai petarung UFC, Khabib memang belum pernah merasakan kekalahan.

Akan tetapi, Rogan percaya bahwa Khabib tetap harus menaruh tingkat kewaspadaan tinggi kepada Ferguson. Pasalnya, Rogan percaya bahwa Ferguson memiliki keunikan ketika tengah bertarung melawan lawan yang lebih tangguh ketimbang dirinya.

Baca Juga: Dustin Poirier Yakin Khabib Bakal Menang Mudah atas Ferguson

“Saya tidak mengerti kenapa mereka mengatakan seperti itu ketika Khabib bakal bertarung lawan Ferguson? Tony adalah petarung yang menyeramkan. Julukannya sebagai El Cucuy merupakan panggilan yang pas baginya,” ujar Rogan, seperti dikutip dari Daily Mail, Sabtu (22/2/2020).

“Orang ini memang sungguh menakutkan. Dia tidak pernah kelelahan, setiap petarung yang menghadapinya dalam kondisi (berdarah-darah) seolah baru terjatuh dari kereta. Itu benar-benar tidak masuk di akal,” tutup pria berkebangsaan Amerika Serikat tersebut.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini