nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mayweather Tak Setuju LeBron James Dapat Gelar Athlete of the Decade

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 19 Februari 2020 07:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 19 43 2170642 mayweather-tak-setuju-lebron-james-dapat-gelar-athlete-of-the-decade-Nzpe1ZLtDm.jpg Floyd Mayweather Jr (Foto: Sportcasting)

MICHIGAN – Megabintang tinju, Floyd Mayweather Jr, blak-blakan mengatakan kalau dirinya tak setuju dengan terpilihnya LeBron James sebagai Athele of the Decade. Penghargaan tersebut merupakan penilaian dari media Amerika Serikat.

Menurut Mayweather, dirinya lebih layak mendapatkan gelar tersebut bahkan juga pada edisi sebelumnya. Mayweather juga membandingkan dirinya yang tidak pernah bergantung pada sponsor untuk menghasilkan uang, tidak seperti LeBron James.

“Saya menyukai James, tetapi ketika kami membicarakan Athlete of the Decade, saya yang pantas mendapatkannya. Kita berbicara tentang karier tinju sejak 1996 hingga 2020, saya belum pernah menerima penghargaan itu (Athlete of the Decade),” ungkap Mayweather, melansir dari laman Sportsbible, Rabu (19/2/2020).

Baca juga: Disebut Kehabisan Uang, Mayweather Pamer Kekayaan

“Saya ada di posisi teratas Forbes dan saya adalah bos untuk diri saya sendiri. Sejujurnya, saya adalah Athlete of The Decade dan dua dekade terakhir yang sebenarnya,” lanjutnya.

LeBron James sendiri terpilih sebagai Male Athlete of The Decade usai mengalahkan kandidat lainnya seperti atlet American Football, Tom Brady, Usai Bolt (Pelari), Lionel Messi (Sepakbola), juga Michael Phelps (perenang).

Dengan terpilihnya LeBron James, penggawa Los Angeles Lakers tersebut saat ini sejajar dengan Tiger Woods (pegolf), Wayne Gretzky (hoki) dan Arnold Palmer (pegolf) yang juga pernah meneruma penghargaan serupa

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini