nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disebut Kehabisan Uang, Mayweather Pamer Kekayaan

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 18 Februari 2020 12:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 18 43 2170221 disebut-kehabisan-uang-mayweather-pamer-kekayaan-xRZJo1elwC.jpg Floyd Mayweather Jr. (Foto: Reuters)

MICHIGAN – Petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr, dikabarkan telah kehabisan uang sehingga mengharapkan bisa kembali menjalani pertarungan dalam waktu dekat. Pernyataan ini diutarakan oleh teman dekat Mayweather, Curtis Jackson atau yang biasa disebut 50 Cent.

Mayweather disebut telah kehabisan uang karena gaya hidupnya yang gemar berbelanja. Karena itu, 50 Cent mengatakan bahwa Mayweather perlu segera naik ke atas ring agar mendapatkan pundi-pundi uang kembali.

Floyd Mayweather Jr

"Saya pikir dia harus (bertarung) sekarang karena uangnya habis. Dia bertarung, mendapatkan uang, membelanjakan uang, lalu bertarung lagi. Dengan gaya hidup seperti itu uang akan hilang. Percayalah kepada saya. Sekarang, seperti jika Anda memanggilnya, dia akan berada di kelab malam lokal karena dia membutuhkan tindakan itu sekarang,” ujar 50 Cent, sebagaimana dikutip dari Sportbible, Selasa (18/2/2020).

BACA JUGA: Mayweather Ungkap Alasan Tak Menang KO saat Hadapi McGregor

Mendapati tudingan tersebut, Mayweather tak tinggal diam. Ia memberi jawaban yang menyiratkan bahwa kabar dirinya kehabisan uang hanyalah isapan jempol belaka. Jawaban itu diberikan Mayweather dengan mengunggah foto lemari sepatu yang terdapat di rumahnya. Lemari tersebut tampak begitu besar dan megah sehingga seraya menyiratkan kekayaan dari Mayweather.

β€œIni hanya bagian pertama dari lemari sepatu saya,” tulis Mayweather dalam unggahan foto tersebut.

View this post on Instagram

This is just my shoe closet part 1

A post shared by Floyd Mayweather (@floydmayweather) on

Mayweather sendiri diketahui terakhir menjalani pertandingan pada 2018. Duel ekshibisi ini dilakukannya dengan melawan petarung asal Jepang, Tenshin Nasukawa. Hasil manis pun diraih, di mana Mayweather menang KO atas Tenshin pada ronde pertama dalam waktu 2 menit 16 detik. Petarungan ini membuatnya meraih USD9 juta atau sekira Rp126 miliar.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini