nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mayweather Ungkap Alasan Tak Menang KO saat Hadapi McGregor

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 18 Februari 2020 11:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 18 43 2170180 mayweather-ungkap-alasan-tak-menang-ko-saat-hadapi-mcgregor-6D4U1mTGp3.jpg Floyd Mayweather Jr. (Foto: Reuters)

MICHIGAN – Petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr, mengenang pertemuannya dengan petarung UFC, Conor McGregor,  tiga tahun silam. Dalam duel yang digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat itu, Mayweather diketahui menang technical knockout (TKO) pada ronde ke-10 atas McGregor.

Mendapati duel tersebut, Mayweather mengaku bisa saja meraih kemenangan secara knockout (KO) atas McGregor. Tetapi, ia memiliki alasan khusus yang membuatnya tak melakukan hal tersebut.

Conor McGregor

Mayweather mengatakan sengaja tak menang KO atas McGregor dalam laga tersebut demi menjaga peluang untuk mengulang kembali pertarungan mega tersebut . Jika McGregor kalah KO, ia yakin takkan lagi bisa berduel melawan petarung asal Irlandia tersebut.

BACA JUGA: Pujian Setinggi Langit Cerrone untuk Conor McGregor

Lantaran rencana tersebut, Mayweather pun mengaku tidak berlatih dengan benar saat menjalani persiapan untuk berduel melawan McGregor. Ia pun kini sangat menantikan pertarungan ulangnya kontra McGregor. Terlebih, setelah McGregor baru saja menang KO atas Donald Cerrone dalam waktu kurang dari satu menit.

"Yang saya lakukan adalah melakukan push-up dan sit-up, berlatih pukulan beberapa kali, dan hal lain. Kamp pelatihan ada di tempat yang berbeda, kadang-kadang saya tidak pergi ke gym selama seminggu. Saya menganggapnya serius, tetapi saya ingin bersenang-senang dalam pertarungan dan saya ingin menghibur orang-orang,” ujar Mayweather, sebagaimana dikutip dari Sportbible, Selasa (18/2/2020).

"Anda harus memberikan pertunjukan kepada orang-orang, jadi saya memberi itu. Jika saya ingin pergi ke sana dan mengalahkannya serta membuangnya keluar dari pembatas, saya bisa melakukan itu. Tapi yang penting adalah ini, jika saya melakukan itu, itu mungkin tidak ada pertarungan jilid kedua,” tukasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini