Hamilton: Kematian Kobe Bryant Jadi Kehilangan Semua Orang

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 28 Januari 2020 04:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 28 36 2159254 hamilton-kematian-kobe-bryant-jadi-kehilangan-semua-orang-c82wDe96hA.jpg Kobe Bryant dan Gianna Bryant (Foto: Twitter @NBA)

BRACKLEY – Pembalap Tim Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamiton, mengaku sangat sedih dengan kabar meninggalnya salah satu legenda basket, yakni Kobe Bryant. Hamilton menilai meninggalkan Kobe Bryant telah jadi kehilangan seluruh kalangan tak hanya pada dunia basket saja.

Kobe Bryant ditemukan meninggal dunia setelah helikopter yang ditumpanginya mengalami kecelakaan di Calabasas, pada Minggu 26 Januari 2020 siang waktu setempat. Selain Kobe Bryant, sang putrinya bernama Gianna Maria-Onore Bryant juga turun jadi korban dalam kecelakaan tersebut.

Baca Juga: Video Hoaks Kecelakaan Helikopter yang Menewaskan Kobe Bryant Menyebar Luas

Meninggalnya Kobe Bryant memang menarik perhatian seluruh kalangan, baik para atlet ataupun selebritas dalam maupun luar negeri. Salah satu sosok yang ikut memberikan ucapan belasungkawa atas meninggalkan Kobe Bryant ialah Hamilton.

Melalui Twitter resmi miliknya, The Boss –julukan Hamilton– mengucapkan rasa kehilangan yang teramat besar atas meninggalnya Kobe Bryant. Hamilton juga mendoakan agar mediang mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

“Saya sedih mendengar bahwa kami kehilangan salah satu dari hebat kami. @kobebryant adalah salah satu atlet terhebat dan merupakan inspirasi bagi begitu banyak orang termasuk saya. Saya sangat sedih untuk keluarganya dan orang-orang di seluruh dunia yang memandangnya. Semoga dia dan putrinya beristirahat dengan tenang,” tulis Hamilton dalam postingan-nya tersebut.

Baca Juga: Penghormatan Sharapova untuk Mendiang Kobe Braynt

Semasa aktif sebagai pebasket profesional, nama Kobe Bryant memang cukup disegani. Ya, pemilik julukan Black Mamba tersebut berhasil membawa timnya, LA Lakers, menjuarai NBA sebanyak lima kali serta sempat dinobatkan MVP satu kali. Selain itu, Kobe Bryant juga mampu membawa tim basket Amerika Serikat meraih medali Olimpiade pada edisi 2008 serta 2012.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini