nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Handuk Kobe Bryant dari Penampilan Terakhirnya di NBA Dilelang, Laku Rp541 Juta

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 31 Maret 2020 11:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 31 36 2191668 handuk-kobe-bryant-dari-penampilan-terakhirnya-di-nba-dilelang-laku-rp541-juta-ChSpXNaaQE.jpg Kobe Bryant. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES – Serba-serbi soal mendiang legenda NBA, Kobe Bryant, terus mendapat perhatian besar dari publik. Baru-baru ini, lelang barang milik Bryant pun turut mendapat animo besar hingga terjual dengan harga fantastis.

Sebagaimana diwartakan Daily Mail, Selasa (31/3/2020), handuk yang digunakan Bryant dalam penampilan terakhirnya di NBA dilelang secara online. Barang ini pun laku terjual dengan harga fantastis, yakni 27 ribu poundsterling atau sekira Rp541 juta.

Kobe Bryant

Lelang ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan para penggemar kepada Bryant yang tewas dalam kecelakaan tragis helikopter pada Januari 2020. Handuk yang digunakan legenda LA Lakers itu diketahui laku terjual pada Minggu 29 Maret 2020.

BACA JUGA: Meninggalnya Kobe Bryant Jadi Salah Satu Faktor Pensiunnya Sharapova

Handuk tersebut digunakan Bryant pada penampilan terakhirnya di pentas NBA. Dalam pertandingan tersebut, penampilan yang apik pun berhasil ditunjukkan pria kelahiran Philadelphia itu hingga membawa Lakers memetik kemenangan atas Utah Jazz dengan skor 101-96.

Kepala lelang online handuk Kobe Bryant, Jeff Woolf, mengatakan bahwa pembeli barang tersebut dikenal memiliki koleksi memorabilia terbesar Lakers di seluruh dunia. Barang ini pun rencananya bakal dijadikan salah satu koleksi untuk museum yang akan dibangunnya.

"Dia penggemar setia Lakers. Rencana jangka panjangnya adalah membuat museum di California Selatan,” ujar Woolf, sebagaimana dikutip dari Daily Mail, Selasa (31/3/2020).

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini