nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

LeBron James Kagum dengan Ketegaran Istri Kobe Bryant

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 26 Februari 2020 15:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 26 36 2174438 lebron-james-kagum-dengan-ketegaran-istri-kobe-bryant-6oKCMmy2S2.jpg LeBron James. (Foto: Twitter LeBron James)

LOS ANGELES – Penggawa Los Angeles (LA) Lakers, LeBron James, kagum melihat ketegaran istri Kobe Bryant, Vanessa Bryant, dalam menerima kepergian sang suami serta anaknya, Gianna Maria-Orone Bryant. Menurutnya, Vanessa merupakan sosok yang kuat dan berani.

Hal tersebut diutarakan LeBron James saat menghadiri acara penghormatan untuk mendiang Kobe Bryant yang tewas dalam kecelakaan helikopter pada 27 Januari 2020. Acara itu digelar di markas LA Lakers, yakni Staples Center, pada Selasa 25 Februari 2020.

Vanessa Bryant dan Kobe Bryant

Vanessa serta ketiga anaknya diketahui juga turut hadir dalam acara tersebut. Vanessa bahkan memberikan pidato di acara penghormatan tersebut. Melihat ketegaran wanita berusia 37 tahun itu di acara yang penuh emosional itu, LeBron James pun memberi apresiasi besar.

BACA JUGA: Tangis Michael Jordan Pecah saat Kenang Kobe Bryant

"Ini hari sangat emosional. Hari yang sangat berat untuk diri saya sendiri, untuk keluarga saya, untuk semua orang yang terlibat. Satu hal yang bisa saya katakan adalah seberapa kuat dan berani serta kuatnya Vanessa. Untuk berdiri di sana seperti yang dia lakukan, untuk memberikan pidato seperti itu. Saya mengapresiasinya,” ujar James, sebagaimana dikutip dari ESPN, Rabu (26/2/2020).

"Hati saya masih bersama keluarga mereka dengan ketiga putrinya yang masih di sini, juga istrinya, ibu serta ayah, dan saudara-saudaranya. Itu adalah hari yang sangat sulit. Jelas sebuah acara penghormatan, tetapi itu adalah hari yang sulit bagi kami semua,” lanjutnya.

Meninggalnya Kobe Bryant dalam kecelakaan helikopter di Calabas, California, Amerika Serikat, memang telah membuat banyak pihak berduka. LeBron James yang menjadi salah satu sosok terdekat Kobe Bryant selama menjalani karier di dunia basket sendiri turut merasa terpukul.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini