nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

McGregor Diyakini Cocok untuk Gulat WWE

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Senin 27 Januari 2020 07:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 27 43 2158670 mcgregor-diyakini-cocok-untuk-gulat-wwe-SW2EoGxNBU.jpg Conor McGregor dinilai cocok berkarier di WWE (Foto: Fox Sports)

LAS VEGAS – Petarung Ultimate Fighting Championship (UFC), Conor McGregor, perlu diakui menjadi daya tarik utama pada disiplin olahraga Mixed Martial Arts (MMA). Pria asal Republik Irlandia itu diyakini bakal mengangkat pamor ajang olahraga apa pun, termasuk gulat profesional WWE.

Kembalinya Conor McGregor ke atas ring oktagon memang kembali membuat ajang UFC semarak. Apalagi, petarung berjuluk The Notorious itu mampu menampilkan pertarungan menarik dan berkelas meski selesai hanya dalam waktu 40 detik ketika memukul jatuh Donald Cerrone.

Baca juga: Khabib Nurmagomedov Beri Kode kepada McGregor

Mantan petarung UFC, Cain Velasquez, yakin Conor McGregor cocok untuk ajang olahraga WWE. Selain memiliki gaya tarung yang khas, pria berusia 31 tahun itu juga dikenal andal dalam trash talk atau ketika berbicara untuk memanasi lawan seperti yang jamak dilakukan di WWE.

“Menurut saya, sangat bagus jika Conor McGregor mau datang ke WWE. Dia pasti akan melakukan pekerjaan bagus. Para penonton pasti akan menyukainya,” ujar Cain Velasquez, sebagaimana dikutip Russia Today, Senin (27/1/2020).

“Semua tentu saja tergantung pada McGregor sendiri. Menurut saya, tidak ada ruginya mencoba. Jika saya harus menyarankan, maka ambil saja tantangan di WWE,” imbuh pria berusia 37 tahun tersebut.

Menjajal ajang tarung lainnya bukan hal yang tabu buat Conor McGregor. Ia pernah mencicipi ring tinju ketika menghadapi Floyd Mayweather Junior pada 26 Agustus 2017. Pertarungan itu ditonton jutaan pasang mata di seluruh dunia dan mendulang keuntungan besar dari pay per view atau tayangan berbayar.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini