nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Khabib Nurmagomedov Beri Kode kepada McGregor

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 24 Januari 2020 00:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 23 43 2157440 khabib-nurmagomedov-beri-kode-kepada-mcgregor-QIdqdTifcu.jpg Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor (Foto: Reuters)

LAS VEGAS – Petarung asal Irlandia, Conor McGregor menandai kembalinya ia ke dalam oktagon dengan kemenangan. McGregor menaklukkan Donald Cerrone dengan keputusan TKO pada ronde pertama di UFC 246. Pertarungan tersebut berlangsung di T-Mobile Arena, Minggu 19 Januari 2020, pagi WIB.

Setelah itu, McGregor menegaskan kesiapannya untuk melakukan petarungan selanjutnya. Isu yang berhembus kencang adalah McGregor mengincar pemegang sabuk juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov sebgai lawan berikutnya.

Kabar laga ulangan dari UFC 229 itu pun sempat disinggung oleh Presiden UFC, Dana White. White menyatakan bahwa pertarungan McGregor lawan Khabib jilid II akan menjadi yang terbesar sepanajng sejarah UFC. Karena kabar pertarungan ulang kontra McGregor memanas akhirnya Khabib pun buka suara.

BACA JUGA: McGregor Tak Masalah Hadapi Khabib di Moskow

Melalui unggahan di media sosial instagram-nya, Khabib mengisyaratkan bahwa ia siap untuk meladeni tantangan dari siapa pun. Khabib tidak mencantumkan McGregor dalam unggahan tersebut. Akan tetapi, banyak orang berpikir bahwa The Eagle –julukan Khabib– secara tidak langsung mau melawan McGregor untuk kedua kalinya.

“Raja tidak pernah pergi, dia tidak ke mana-mana. Beritahu mereka saya datang,” tulis Khabib di @khabib_nurmagomedov, Jumat (24/1/2020).

Meski begitu, pertarungan McGregor lawan Khabib jilid dua belum akan terealisasikan dalam waktu dekat. Sebab, Khabib masih memiliki pertarungan yang mesti dilakoni yakni melawan Tony Ferguson pada UFC 249 di Brooklyn, Amerika Serikat, Minggu 19 April 2020. Setelah itu, baru pembicaraan soal pertarungan McGregor vs Khabib jilid II dapat dilakukan.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini