LeBron James Ceritakan Mimpinya Main Bareng Kobe Bryant

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Senin 27 Januari 2020 15:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 27 36 2158951 lebron-james-ceritakan-mimpinya-main-bareng-kobe-bryant-2oo5tHLV8q.jpg Kobe Bryant (Foto: AFP)

LOS ANGELES – Bintang LA Lakers, LeBron James, tidak memungkiri kalau ia sudah mengidolai Kobe Bryant sejak kecil. Itulah mengapa ketika James memiliki kesempatan untuk bisa bermain bersama Bryant, ia merasa sangat bahagia karena impiannya telah menjadi kenyataan.

James sejatinya baru tampil di ajang NBA pada 2003. Kala itu ia direkrut oleh Cleveland Cavaliers. Maka dari itu ia tidak bisa bermain bersama Bryant, sebab Black Mamba membela Lakers. James dan Bryant justru menjadi rival di atas lapangan.

Baca juga: Pertandingan NBA Hari Ini Gelar Tribute untuk Kobe Bryant

Meski begitu, James menerangkan kalau ia tetap mengidolakan Bryant. Hingga akhirnya, kesempatan unuk bermain bersama pun terjadi pada 2008. Sebab, James dan Bryant sama-sama terpilih untuk bergabung dengan Timnas Basket Amerika Serikat, yang dikenal dengan sebutan Redeem Team.

Kala itu mereka dipersiapkan untuk mengikuti Olimpiade 2008 yang dihelat di Beijing, China. Kebersamaan James dan Bryant itu pun berakhir manis, sebab Redeem Team berhasil menyabet medali emas olimpiade.

“Ketika saya direkrut (masuk NBA), saya masih mengaguminya, melihat apa yang dapat dia capai, memenangkan kejuaraan, bagaimana awal kariernya di mana dia belajar dari kekalahannya, dan dia menggunakannya sebagai motivasi dan menjadi lebih baik dan lebih baik dan lebih baik,” jelas James, menyadur dari Insider, Senin (27/1/2020).

“Kami satu tim di tahun 2008 ketika kami berada di Redeen Team, dan itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya untuk dapat berbaris bersama dengannya. Saya hanya mengaguminya selama bertahun-tahun, dan melihatnya dari jauh, dan kemudian bisa berlatih bersama dia, dan saya menonton dan belajar. Itu terlalu banyak,” sambungnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini