nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang F1 2020, Hamilton Tebar Ancaman kepada Rival-Rivalnya

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 23 Januari 2020 08:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 23 37 2156956 jelang-f1-2020-hamilton-tebar-ancaman-kepada-rival-rivalnya-vLlyw7HwMq.jpg Pembalap Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton. (Foto: Twitter Mercedes)

BRACKLEY – Pembalap Tim Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton, tampaknya sudah siap menyambut balapan Formula One (F1) musim 2020. Hal itu ditunjukkannya dengan memposting sebuah foto di instagram pribadinya yang dibumbui dengan kalimat-kalimat penyemangat untuk menghadapi musim yang baru tersebut.

Menariknya, dalam caption yang dituliskan pembalap asal Inggris itu, Hamiton menyelipkan sebuah ancaman kepada para rival-rivalnya di ajang balapan F1 tersebut. Ancaman itu terkait bahwa mereka semua harus bersiap-siap sebab Hamilton berjanji dirinya akan sangat berbeda di musim yang baru nanti.

Baca Juga: Dominasi Formula 1, Hamilton Tak Mau Disalahkan

Berbeda dalam arti level yang bakal diperlihatkannya akan jauh lebih baik dari musim-musim sebelumnya. Bahkan, rekan setim Valterri Bottas itu menganggap dirinya bak mesin di F1 2020 yang memperlihatkan betapa seriusnya Hamilton dalam menatap musim yang baru.

“Saya saat ini merasa damai ketika saya berada di rumah. Saya dapat fokus dan mampu membangun pikiran dan tubuh saya sehingga saya dapat kembali dari tahun ke tahun. Saya akan seperti sebuah mesin di tahun ini, jauh melebihi level-level sebelumnya!” tegas Hamilton, melansir dari laman resmi F1, Kamis (23/1/2020)

Wajar memang Hamilton sangat berniat tampil baik di F1 2020. Sebab jika pada akhirnya Hamilton lagi-lagi keluar sebagai juara dunia di balapan mobil tersebut, maka ia berhasil mencatatkan sebuah prestasi yang cukup mengagumkan.

Prestasi yang dimaksud adalah Hamilton bakal menyamai pencapaian legenda F1, Michael Schumacher, dalam hal meraih tujuh kali gelar juara dunia F1. Mampu menyamai prestasi seorang legenda jelas akan menjadi hal yang sangat spesial untuk pembalap berusia 35 tahun tersebut.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini