Wahyu/Ade Kecewa Tersingkir di Awal Indonesia Masters 2020

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 15 Januari 2020 21:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 15 40 2153330 wahyu-ade-kecewa-tersingkir-di-awal-indonesia-masters-2020-8H2oXG6j3M.jpg Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf Santoso. (Foto: Laman resmi PBSI)

JAKARTA – Pasangan ganda putra Indonesia, Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf Santoso, tak bisa membendung rasa kecewanya lantaran gagal melanjutkan perjalanannya di ajang Indonesia Masters 2020 Super 500. Mereka tersingkir di awal gelaran Indonesia Masters 2020 lantaran takluk dari wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia).

Pertemuan dengan Aaron/Soh di babak pertama Indonesia Masters 2020 memang tak berbuah manis untuk Wahyu/Ade. Mereka takluk dua set langsung dari peraih medali emas SEA Games 2019 itu dengan skor 17-21 dan 20-22.

BACA JUGA: Sengit Lawan Kidambi, Shesar Akui Terlambat Panas

Wahyu/Ade pun begitu menyayangkan hasil tersebut. Mereka mengaku banyak melakukan kesalahan saat melakoni pertandingan yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, pada Rabu (15/1/2020) siang WIB itu.

Penampilan Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Kevin Sanjaya Sukamuljo

Usaha Wahyu/Ade untuk keluar dari tekanan pun tak berjalan manis. Kesalahan demi kesalahan justru terus dilakukan oleh ganda putra Indonesia hingga akhirnya membuat perolehan angka Chia/Soh terus bertambah.

"Tentu saja, kami kecewa sama hasilnya. Kami banyak melakukan kesalahan sendiri, banyak mati-mati sendiri di poin-poin kritis. Di game kedua. kami sudah mencoba untuk berpikir satu demi satu poin dulu. Tapi, lawan memang bermain lebih baik hari ini," ujar Wahyu, sebagaimana dikutip dari PBSI, Rabu (15/1/2020).

Penampilan Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf Santoso

"Kami sudah tahu permainan mereka, sudah pernah ketemu sebelumnya, di SEA Games kami juga kalah dari mereka. Tidak ada perubahan permainan dari mereka, memang mereka mainnya ulet. Tadi kami sering adu pukulan dan sebetulnya banyak dapat poin dari adu pukulan, tapi kami banyak kesalahan sendiri," tutup Wahyu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini