nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Eng Hian Komentari Penampilan Gresysia/Apriyani di Indonesia Masters 2020

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 22 Januari 2020 11:58 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 22 40 2156518 eng-hian-komentari-penampilan-gresysia-apriyani-di-indonesia-masters-2020-E3O5LLILqG.jpg Greysia Polii/Apriyani Rahayu juara Indonesia Masters 2020 (Foto: PBSI)

JAKARTA – Pasangan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, tampil luar biasa di ajang Indonesia Masters 2020 kemarin. Greysia/Apriyani menyabet gelar juara usai menumbangkan pasangan Denmark, Sara Thygesen/Maiken Fruergaard di babak final dengan 18-21, 21-11, dan 23-21.

Kepala Pelatih Ganda Putri PP PBSI, Eng Hian, memberikan penilaian atas hasil positif yang diraih atletnya di ajang tersebut. Melihat penampilan impresif yang ditunjukkan di lapangan, Eng Hian menilai Greysia/Apriyani telah berhasil mengatasi berbagai kendala yang mereka hadapi.

Baca juga: Bagas/Fikri dan Shesar Rhustavito Lewati Hadangan di Babak Pertama

Kendati demikian, sang pelatih juga tak ingin Greysia/Apriyani larut dalam euforia juara dan harus kembali fokus untuk Olimpiade Tokyo 2020 mendatang.

“Kalau prediksi juara sih tidak, yang saya harapkan itu Greysia/Apriyani bisa memperbaiki performa mereka. Dari sekian pasangan yang ada di Top 10 dunia, kemampuannya merata, siapa yang lebih siap, yang bisa pelajari permainan, dia yang akan berhasil,” jelas Eng Hian, melansir dari laman resmi PBSI, Rabu (22/1/2020).

“Kemarin di DIM, bukannya karena juara lalu saya bilang jadi bagus, enggak begitu. Tapi memang mereka lebih mau maksa, jadi tuan rumah, nggak ada capeknya, mungkin ini membantu, jadi mainnya yang bisa main lima pukulan, ya dimatikan lima pukulan, nggak ada durasi lagi, tapi itu kan efektif,” tandasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini