Hasil Wakil Indonesia di Hari Pertama Prancis Open 2019

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 23 Oktober 2019 04:28 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 23 40 2120479 hasil-wakil-indonesia-di-hari-pertama-prancis-open-2019-hN8rS4mOlK.jpg Greysia/Apriyani. (Foto: Laman resmi PBSI)

PARIS – Sebanyak delapan perwakilan Indonesia sudah bertanding di hari pertama Prancis Open 2019 pada Selasa 22 Oktober 2019 kemarin. Dari kedelapan utusan Tanah Air tersebut, enam wakil dipastikan tetap lanjut karena berhasil melalui kerasnya babak pertama kompetisi tersebut.

Anthony Sinisuka Ginting menjadi wakil pertama Tanah Air yang berhasil lolos dari babak pertama Prancis Open 2019 itu. Keberhasilan Anthony itu didapatkan usai dirinya mampu mengalahkan Lee Zii Jia (Malaysia) dengan skor meyakinkan 21-16 dan 21-8.

Baca Juga: Termotivasi Ikuti Jejak Praveen/Melati, Hafiz/Gloria: Kami Ingin Buktikan Diri

Anthony Sinisuka Ginting

Kemenangan Anthony itu pun diikuti pasangan ganda campuran, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Mereka tepatnya mampu ke babak 16 besar setelah berhasil menumpaskan perlawanan Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo.

Setelahnya dua pasangan ganda putri dan campuran Tanah Air, yakni Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, juga memastikan diri lolos dari babak 32 besar Prancis Open 2019. Lalu dua wakil terakhir yang lolos dari hari pertama itu adalah Shesar Hiren Rhustavito dari tunggal putra dan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso dari ganda putra. Itulah keenam wakil Indonesia yang lolos dari hari pertama Prancis Open 2019.

Aksi Fajar/Rian saat sedang membela Indonesia

Untuk dua wakil Indonesia yang tidak lolos ke babak berikutnya di Prancis Open 2019 adalah Tommy Sugiarto dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Tommy kalah dari pebulu tangkis asal India, Subhankar Dey. Sedangkan Fajar/Rian gugur di tangan pasangan Belanda, Mathias Boe/Mads Conrad-Petersen,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini