nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Termotivasi Ikuti Jejak Praveen/Melati, Hafiz/Gloria: Kami Ingin Buktikan Diri

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 23 Oktober 2019 02:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 22 40 2120413 termotivasi-ikuti-jejak-praveen-melati-hafiz-gloria-kami-ingin-buktikan-diri-fPoQmXvIAK.jpg Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (Foto: PBSI)

PARIS – Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, ikut termotivasi ketika rekannya, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menjuarai Denmark Open 2019 Super 750. Hal tersebut mereka sampaikan ketika mentas di Prancis Open 2019 Super 750 pada pekan ini.

Sejak menjuarai Thailand Open Super 500 pada tahun lalu, Hafiz/Gloria harus puasa gelar. Mereka selalu gagal mendapatkan prestasi terbaiknya dan belum meraih gelar satu pun pada tahun ini. Kini motivasi kembali muncul setelah Praveen/Melati menjuarai Denmark Open pada pekan lalu.

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (Foto: PBSI)

Hafiz/Gloria mengaku juga ingin membuktikan diri bahwa mereka juga bisa. Apalagi dalam beberapa tahun terakhir, nomor ganda campuran selalu menjadi sorotan setelah pensiunnya Liliyana Natsir dari dunia bulu tangkis.

Baca juga Singkirkan Wakil Jepang, Hafiz/Gloria ke 16 Besar Prancis Open 2019

“Pastinya kami termotivasi banget dengan hasil mereka di Denmark kemarin. Apalagi sudah berapa lama, ganda campuran belum ada lagi gelar dari turnamen level atas. Setelah mereka juara pastinya kami juga ingin membuktikan kalau kami bisa,” ungkap Gloria, mengutip dari laman resmi PBSI, Selasa (23/10/2019).

“Sama seperti yang Gloria bilang, kami pasti lebih termotivasi dengan hasil mereka di Denmark. Latihan kami juga kan sama, jadi tinggal dari kaminya harus lebih siap,” tambah Hafiz.

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (Foto: PBSI)

Pada pekan ini, Hafiz/Gloria melanjutkan kiprahnya di ajang Prancis Open 2019 Super 750. Saat ini mereka berhasil lolos ke babak kedua setelah menumbangkan wakil Jepang, Yuki Kaneko/Misaki Matusmoto dengan skor 21-15 dan 21-17.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini