nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vettel Akui Kecepatan Pembalap Mercedes di Sirkuit Suzuka

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 11 Oktober 2019 17:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 11 37 2115810 vettel-akui-kecepatan-pembalap-mercedes-di-sirkuit-suzuka-Rzsqo0BhJU.jpg Pembalap Tim Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton (Foto: F1)

SUZUKA – Tim Mercedes AMG Petronas tampil impresif pada sesi latihan bebas Formula One (F1) GP Jepang 2019 yang berlangsung di Sirkuit Internasional Suzuka, Jumat (11/10/2019) siang WIB. Pada dua sesi latihan bebas yang telah digelar, pembalap Marcedes terbukti tangguh dengan selalu menempati dua peringkat teratas.

Valtteri Bottas dan Lewis Hamilton melaju sangat baik hingga mampu menyapu bersih dua posisi teratas pada sesi latihan bebas pertama dan kedua. Kecepatan dup Mercedes itu bahkan mendapat pengakuan dari salah satu rival mereka, Sebastian Vettel.

Baca juga: Faktor Cuaca, Hasil Sesi Latihan Bebas 2 Kemungkinan Jadi Penentu Starting Grid F1 GP Jepang 2019

Formula One

"Kami tidak secepat yang kami inginkan. Positifnya adalah: kami memiliki ruang untuk peningkatan. Saat ini adalah nyata, kami tidak dapat mengemudi lebih cepat. Mereka (para pembalap Mercedes) sangat kuat di sini dan Anda bisa melihatnya sepanjang esi latihan bebas,”ujar Vettel, melansir dari laman Speedweek, Jumat (11/10/2019).

“Keseimbangan pada mobil tidak seburuk yang kami kira. Tapi secara keseluruhan kami belum cukup cepat. Tetapi dengan keseimbangan yang lebih baik dan penggunaan ban yang lebih baik, itu mungkin terlihat berbeda,” lanjut Vettel.

Sebastian Vettel

“Terlepas dari hasil sesi latihan bebas hari ini, kami cukup tenang karena masih memiliki ruang untuk perbaikan, meskipun tidak ada yang bisa mengatakan bahwa Mercedes sangat cepat. Pertanyaan terbesar bagi saya adalah bagaimana kondisi trek saat kami kembali pada hari Minggu pagi,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini