nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Banyak Pendukung Tim Red Bull Racing di F1 GP Singapura 2019

Ramdani Bur, Jurnalis · Minggu 22 September 2019 19:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 22 37 2107955 banyak-pendukung-tim-red-bull-racing-di-f1-gp-singapura-2019-gd9nzrWV3w.jpeg Penggemar Red Bull Racing mendominasi tribun Sirkuit Marina Bay (Foto: Okezone/Ramdani Bur)

SINGAPURA - Formula One (F1) GP Singapura 2019 yang digelar di Sirkuit Marina Bay baru saja melepas start. Pembalap Tim Ferrari, Charles Leclerc, berhasil melalui start dan tikungan pertama secara apik, sehingga mampu mempertahankan posisi terdepan.

Namun, Okezone yang menyaksikan langsung balapan dari tribun Sirkuit Marina Bay, tidak melihat dukungan penuh didapatkan Leclerc. Sebab, para penonton yang duduk tidak jauh dari Okezone berdiri, lebih banyak menggunakan t-shirt dari Tim Red Bull Racing. 

Salah satu penggemar Red Bull Racing (Foto: Okezone/Ramdani Bur)

Baca juga: Sebelum Jadi Drifter, Akbar Rais Sempat Jadi Penjaga Warnet

Tim Red Bull Racing sendiri memiliki dua pembalap andalan yakni Max Verstappen dan Alexander Albon. Verstappen start dari posisi empat, sedangkan Albon dua posisi lebih rendah.

Peluang melihat Verstappen naik podium pun cukup besar. Sebab, pembalap 21 tahun itu sempat finis kedua di F1 GP Singapura 2018, tepat di belakang Lewis Hamilton (Mercedes)

Penggemar Red Bull Racing memadati tribun (Foto: Okezone/Ramdani Bur)

Meski begitu, Leclerc masih dijagokan untuk memenangi balapan. Terbukti, ia masih memimpin balapan hingga lap keenam. 

Jika menang di Singapura, itu merupakan kemenangan ketiga beruntun Leclerc. Sebelumnya, ia menjadi pemenang F1 GP Belgia dan Italia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini