nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Takut Terancam, Hamilton Justru Tantang Ferrari dan Red Bull

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 15 September 2019 19:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 15 37 2105143 tak-takut-terancam-hamilton-justru-tantang-ferrari-dan-red-bull-aYZPUZ2vPL.jpg Para Pembalap F1 (Foto: Twitter Mercedes)

BRACKLEY – Pembalap Tim Mercedes, Lewis Hamilton, menantang para pembalap Ferrari dan Red Bull untuk meneruskan persaingan sengit di Formula One (F1) 2019. Ia berharap bisa mendapatkan perlawanan dari dua tim rival Mercedes tersebut agar jalannya perlombaan F1 semakin seru.

Hamilton sendiri menjadi calon kuat untuk mempertahankan titelnya musim ini dengan tampil kuat di awal musim 2019. Bahkan kemenangan tersebut tergolong diraih dengan sangat mudah karena tak ada perlawanan sengit dari tim-tim lain.

Lewis Hamilton dan Charles Leclerc

Praktis, perlawanan sengit hanya didapat dari rekannya sendiri Valtteri Bottas yang duduk di posisi dua klasemen sementara pembalap F1 2019. Namun begitu, baru-baru ini Hamilton sedikit mendapat kesulitan kala pembalap Ferrari, Charles Leclerc mampu memenangi balapan di Belgia dan Italia.

Baca juga Dovizioso Prediksi 3 Pembalap Akan Bicara Banyak di MotoGP San Marino 2019

Meski kecewa tak meraih kemenangan, tetapi Hamilton mengharapkan perlawanan tersebut kembali ia dapatkan di tujuh balapan tersisa. Tak takut terancam, Hamilton berharap besar para pembalap Red Bull (Max Verstappen) dan Ferrari (Sebastian Vettel dan Leclerc) bisa tampil moncer kembali.

“Saya harap saya bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik di balapan berikutnya. Jika mereka sama kompetitifnya di balapan berikutnya, itu berarti bagus,” ungkap Hamilton, mengutip dari Motorsport, Minggu (15/9/2019).

Lewis Hamilton dan Charles Leclerc

“Saya harap kompetitif antara kami, para pembalap Red Bull, dan para pembalap Ferrari bisa terus berlangsung di balapan berikutnya. Saya pribadi ingin persaingan ini terus berlanjut. Lebih banyak kesempatan seperti itu, akan bagus,” pungkas pembalap berpaspor Inggris tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini