nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dovizioso Prediksi 3 Pembalap Akan Bicara Banyak di MotoGP San Marino 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 15 September 2019 18:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 15 38 2105137 dovizioso-prediksi-3-pembalap-akan-bicara-banyak-di-motogp-san-marino-2019-yIHnQ2Wm69.jpg Marc Marquez dan Andrea Dovizioso (Foto: Laman resmi MotoGP)

MISANO – Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, memprediksi tiga pembalap akan berbicara banyak di MotoGP San Marino 2019. Ketiga pembalap tersebut adalah Maverick Vinales, Fabio Quartararo, dan Marc Marquez.

Berdasarkan hasil kualifikasi, ketiga pembalap tersebut memang berhasil menduduki posisi lima besar. Vinales tampil sebagai yang tercepat setelah mencatatkan waktu 1 menit 32,265 detik. Quartararo duduk di urutan kedua, sedangkan Marquez start dari urutan kelima.

Maverick Vinales (Foto: Laman resmi MotoGP)

Tak hanya itu, Dovizioso juga menyebut beberapa pembalap lain yang akan mendekati ketiga pembalap tersebut. Salah satunya ia juga menyebut namanya sendiri. Selain itu, ada Franco Morbidelli (4), Valentino Rossi (7), dan Alex Rins (9).

Baca juga Start dari Tempat Ke-18, Lorenzo: Saya Merasakan Hal-Hal Aneh

“Saya pikir Maverick, Quartararo, dan Marc memmiliki sedikit lebih cepat, tetapi Morbidelli , Valentino Rossi, dan Rins juga sangat dekat dan kami berada di grup ini. Kami akan lihat nanti,” ungkap Dovizioso, mengutip dari Speedweek, Minggu (15/9/2019).

Tetapi dari sejumlah nama pembalap tersebut, Dovizioso tak menyebut nama Pol Espargaro yang membuat kejutan di sesi kualifikasi MotoGP San Marino 2019. Pembalap Tim KTM Red Bull tersebut berhasil menduduki urutan kedua dan akan start di barisan depan bersama Vinales dan Quartararo.

Fabio Quartararo (Foto: MotoGP)

Sementara itu, Dovizioso terbilang menjadi satu-satunya pembalap Ducati yang mampu menembus posisi 10 besar di Kualifikasi MotoGP San Marino 2019. Sementara pembalap lain seperti Francesco Bagnaia, Jack Miller, dan Danilo Petrucci tercecer di urutan ke-13, 16, dan 17.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini