nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

McGregor Ucapkan Selamat kepada Nate Diaz atas Kemenangan dari Pettis

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 21 Agustus 2019 14:53 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 21 43 2094794 mcgregor-ucapkan-selamat-kepada-nate-diaz-atas-kemenangan-dari-pettis-S8ojcGQZmP.jpg Conor McGregor. (Foto: Sportskeeda)

LAS VEGAS Conor McGregor menyampaikan selamat kepada petarung asal Meksiko, Nate Diaz, yang baru saja memenangkan duel di kelas welter Ultimate Fighting Championship (UFC). Ia menyegel gelar di kelas tersebut setelah mengalahkan Anthony Pettis.

Bertarung di Honda Center, California, Amerika Serikat, Minggu 18 Agustus 2019, Diaz memang tampil begitu tangguh. Ia dinyatakan keluar sebagai pemenang dengan skor 30-27, 30-27, dan 29-28.

BACA JUGA: Nate Diaz Nilai McGregor Terlalu Dimanjakan oleh UFC

Kemenangan ini sangatlah berarti bagi Diaz karena diraih setelah absen bertarung selama tiga tahun. Ia terakhir kali naik octagon saat bertarung melawan McGregori pada 2016. Pertarungan itu pun dimenangkan oleh Diaz.

Nate Diaz

Melihat kesuksesan mantan lawannya itu, McGregor pun mengaku turut berbahagia. Ia menyampaikan selamat kepada Diaz. Ucapan ini disampaikan McGregor lewat sebuah postingan di akun Instagram pribadinya, @thenotoriousmma. Dalam kesepatan itu, McGregor juga menyampaikan keinginannya untuk bertarung kembali dengan Diaz jika memiliki kesempatan.

“Tiga tahun lalu, saya dan petarung Meksiko ini bertarung. Selamat atas kemenangannya di pekan ini, Nate, kemenangan Anda sangat memotivasi saya untuk tampil kembali. Saya tidak menyalahkan Anda karena tidak menyebut saya tentang pasca-trilogi pertandingan, Anda tahu yang saya suka. Ganas,” tulis McGregor di akun Instagram pribadinya.

Conor McGregor

“Saya suka implementasi gaya permainan di ronde 3 daripada ronde 1. Itu yang saya harapkan agar Anda mengimplementasikannya di dalam pertandingan dan saya senang kamu melakukannya. Saya akan bersiap-siap ketika saya bertemu kembali. Jika kita bertemu kembali. Jika tidak, saya akan selalu respect. Pertarungan zaman ini. Tanpa adu mulut. Murni adu kekuatan,” lanjutnya.

1
2

Berita Terkait

UFC

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini