nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Khabib Ingatkan McGregor Jangan Berulah di Abu Dhabi

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 04 Juli 2019 07:46 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 04 43 2074355 khabib-ingatkan-mcgregor-jangan-berulah-di-abu-dhabi-qETrMkEoxf.jpg Khabib Nurmagomedov mengingatkan agar Conor McGregor tidak berulah (Foto: Valery Sharifulin/TASS)

MOSCOW – Rencana Conor McGregor untuk menghadiri pertarungan Khabib Nurmagomedov melawan Dustin Poirieri di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA), ditanggapi dingin oleh sang petarung. Khabib mengingatkan pria berpaspor Republik Irlandia itu agar tidak macam-macam ketika di Abu Dhabi.

Presiden Ultimate Fighting Championship (UFC), Dana White, beberapa waktu lalu mengungkapkan kalau Conor McGregor kemungkinan datang ke pertarungan tersebut. Ia akan menyambut baik jika The Notorious ingin menyaksikan UFC 242 pada 7 September 2019 langsung dari pinggir ring.

Conor McGregor pernah melempari bus Tim Khabib (Foto: Russia Today)

Baca juga: Presiden UFC Tak Keberatan McGregor Hadir di Duel Khabib vs Dustin

Tanggapan berbeda disampaikan oleh Khabib Nurmagomedov. Pria berkebangsaan Rusia itu mengingatkan agar Conor McGregor tidak berulah seperti insiden UFC 223, 8 April 2018, di mana bus yang ditumpangi Tim Khabib diserang dengan lemparan kursi.

“Lebih sulit meninggalkan Abu Dhabi daripada New York (tempat UFC 223 digelar). Jika dia berencana datang, dia seharusnya hanya duduk dan menonton pertarungan karena akan sulit untuk melakukan taktik licik di sana,” ujar Khabib Nurmagomedov, mengutip dari TASS, Kamis (4/7/2019).

“Abu Dhabi bukan tempat untuk show off. Biarkan dia datang kalau memang berencana datang, tetapi tindakan buruknya tidak akan berguna,” imbuh petarung berusia 30 tahun tersebut.

Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor tidak lagi akur

Berbeda dengan Khabib yang sudah punya jadwal naik ring, Conor McGregor hingga kini belum mendapat lawan di UFC. Petarung berusia 30 tahun itu malah sempat menciptakan kehebohan dengan menyatakan pensiun dari Mixed Martial Arts (MMA) pada Maret 2019.

1
2

Berita Terkait

UFC

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini