nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Carolina Marin Ungkap Perkembangan Positif Pemulihan Cederanya

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 26 Juni 2019 07:44 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 26 40 2070949 carolina-marin-ungkap-perkembangan-positif-pemulihan-cederanya-4kESBC9blu.jpg Carolina Marin (Foto: BWF)

MADRID – Pebulu tangkis putri asal Spanyol, Carolina Marin, mengungkapkan perkembangan pemulihan cederanya yang berjalan sangat positif. Ia mengaku sangat senang karena pemulihannya berlangsung sesuai dengan harapan.

Marin sejatinya diprediksi tidak akan kembali ke lapangan bulu tangkis selama sembilan bulan setelah mengalami cedera di Indonesia Masters 2019 pada awal tahun ini. Namun, berdasarkan laporan baru-baru ini, Marin malah memiliki kemungkinan untuk tampil di Kejuaraan Dunia 2019 pada Agustus mendatang.

Baca juga Susy Susanti Minta Tunggal Putri Lebih Galak saat Bertanding

“Saya sangat senang dengan bagaimana pemulihan berjalan. Lutut saya merespons dengan sangat baik dan semuanya berada dalam target yang kami tetapkan,” ungkap Marin, mengutip dari laman resmi BWF, Rabu (26/6/2019).

Carolina Marin

Kini Marin, kembali fokus untuk mengembalikan kekuatan ototnya agar bisa tampil prima di lapangan. Melihat perkembangan pemulihannya yang sangat baik, pemain berusia 26 tahun itu memiliki semangat dan rasa optimis yang tinggi.

“Dalam sebulan kami harus mendapatkan kembali massa otot yang saya miliki di kaki saya, atau bahkan lebih. Saya merasa bersemangata dan termotivasi,” tambah peraih medali emas Olimpiade 2016 tersebut.

Carolina Marin

Marin sendiri saat ini masih menempati posisi 10 besar dunia dalam daftar ranking BWF. Meski telah absen selama enam bulan, tetapi Marin masih menduduki peringkat yang cukup tinggi yakni delapan dunia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini