Nishikori Akui Kewalahan Hadapi Nadal di Perempatfinal Prancis Open 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 05 Juni 2019 18:22 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 05 40 2063938 nishikori-akui-kewalahan-hadapi-nadal-di-perempatfinal-prancis-open-2019-orGpDL8VX4.jpg Rafael Nadal & Kei Nishikori (Foto: @rolandgarros/Twitter)

PARIS – Petenis asal Jepang, Kei Nishikori, mengakui kemenangan Rafael Nadal di perempatfinal Prancis Open 2019. Bertemu pemain peringkat dua dunia, Nishikori tak bisa berbuat banyak setelah takluk dari Nadal dengan cukup mudah.

Nishikori yang mencapai babak perempatfinal dengan penuh perjuangan, tetapi saat bertemu Nadal ia tak berkutik. Petenis unggulan tujuh itu langsung takluk dalam tiga set langsung dengan skor 1-6, 1-6, dan 3-6.

Baca juga Tembus Semifinal Prancis Open 2019, Federer: Ini Melebihi Ekspektasi

Petenis berusia 29 tahun itu mengatakan performa Nadal begitu prima pada pertandingan tersebut. Bahkan bukan hanya satu pertandingan, tetapi juga dari seluruh pertandingan di Prancis Open 2019. Sejak babak awal, Nadal praktis hanya kehilangan satu set saja saat bertemu David Goffin di babak 32 besar.

Rafael Nadal

“Dia memukul sangat berat dan dia melakukan servis dengan baik. Dia membuat saya bermain keras di setiap poin. Bahkan untuk mendapatkan satu game, rasanya sangat lama untuk mendapatkannya. Dia bermain tenis dengan hebat,” ungkap Nishikori, mengutip dari laman Prancis Open, Rabu (5/6/2019).

Sementara itu Nadal mengakui sangat menikmati permainannya pada laga tersebut. Ia pun tak menyangkal jika permainan yang ia tunjukkan selama satu pekan terakhir itu begitu luar biasa dan sempurna.

Rafael Nadal

“Jujur cara bermain saya sangat positif. Saya telah bermain dengan baik dan sangat solid serta memenangkan pertandingan bagus melawan lawan yang tangguh seperti hari ini. Saya senang dengan itu,” pungkas petenis berusia 33 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini