nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bucks Siap Amankan Game Kedua Kontra Raptors di Final Wilayah Timur

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 18 Mei 2019 04:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 18 36 2057233 bucks-siap-amankan-game-kedua-kontra-raptors-di-final-wilayah-timur-2j07hCCptR.jpg Milwaukee Bucks vs Toronto Raptors (Foto: Getty Images)

MILWAUKEE – Milwaukee Bucks siap melawan Toronto Raptors untuk mengamankan game kedua final wilayah timur NBA 2018-2019. Bermain di Fiserv Forum, Sabtu (18/5/2019) pukul 07.30 WIB, Bucks akan berusaha memaksimalkan laga kandang untuk meraih kemenangan.

Hal tersebut disampaikan penggawa andalan Bucks yakni Giannis Antetokounmpo. Pemain yang selalu memberi kontribusi besar untuk Bucks tersebut meminta rekan-rekannya untuk tidak lengah menghadapi Raptors di game kedua.

Milwaukee Bucks vs Toronto Raptors (Foto: NBA)

Meski pada game pertama mereka memenangi laga, tetapi hal tersebut bukan jaminan. Apalagi kemenangan Bucks tersebut diraih dengan tidak mudah. Bucks memenangi laga game pertama kontra Raptors dengan skor 108-100.

Baca juga Erick Thohir: Jakarta Siap Gelar Kejuaraan Dunia Bola Basket 2023

“Kami memiliki pertandingan yang hebat (di game pertama). Kami senang. Tapi pada akhirnya, pekerjaan kami belum selesai. Kami harus mengamankan laga kandang kami. Kami harus bisa memenangkan game kedua,” ungkap Antetokounmpo, mengutip dari ESPN, Sabtu (18/5/2019).

Milwaukee Bucks vs Toronto Raptors (Foto: NBA)

Keperkasaan Bucks musim ini setidaknya diuntungkan dengan kepindahan LeBron James yang tak lagi memperkuat Cleveland Cavaliers. Hal itu membuat persaingan kompetisi di wilayah timur pun sedikit terbuka karena LeBron hijrah ke Los Angeles Lakers yang ada di wilayah barat. Namun, Antetokounmpo memastikan hal tersebut tidak sepenuhnya benar.

“Saya tidak melihatnya terbuka. Tapi sekarang setelah saya menoleh ke belakang dan melihat bagaimana semuanya berjalan, itu pasti terbuka dengan tidak memiliki LeBron di wilayah timur,” pungkas pemain berpaspor Yunani.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini