nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bawa Raptors Juara NBA Musim Ini, Masa Depan Kawhi Leonard Masih Abu-Abu

Andika Pratama, Jurnalis · Sabtu 15 Juni 2019 17:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 15 36 2066796 bawa-raptors-juara-nba-musim-ini-masa-depan-kawhi-leonard-masih-abu-abu-XrU4W38cJN.jpg Kawhi Leonard (Foto: Sky Sports)

TORONTO Kawhi Leonard baru saja mengantarkan Toronto Raptors menjadi tim pertama dari luar Amerika Serikat yang menjadi kampiun NBA pada musim 2018-2019. Gelar juara tersebut terasa semakin spesial untuk Raptors karena itu juga yang pertama dalam sejarah mereka.

Namun, Kawhi yang meraih penghargaan MVP pada final NBA musim ini rupanya belum memutuskan masa depannya di Raptors. Kontrak Kawhi yang akan berakhir pada 30 Juni membuat banyak tim-tim besar mulai melirik kesempatan untuk mengangkut pebasket berusia 27 tahun tersebut.

Kawhi Leonard (Foto: Sky Sports)

Kawhi pun enggan menanggapi berbagai spekulasi yang ada mengenai masa depannya sekarang. Eks pemain San Antonio Spurs itu masih ingin menikmati keberhasilan Raptors menjadi kampiun NBA musim ini.

BACA JUGA: Kawhi Leonard Cetak Rekor Pribadi pada Final NBA 2018-2019

Pebasket berusia 27 tahun itu hanya menegaskan bahwa ia akan terus bermain basket di masa depan nanti tak peduli jersey apa yang akan digunakannya. Komentar itu membuat isu kepergian Kawhi dari Raptors pun semakin berhembus kencang.

Kawhi Leonard (Foto: Sky Sports)

“Saya memikirkannya nanti. Saya tahu di mana saya berada, tetapi jelas, seperti yang saya katakan ketika berada di pertemuan hari pembukaan (musim ini) saya fokus pada apa yang ada sekarang,” ujar Kawhi, seperti yang dikutip dari Sky Sports, Sabtu (15/6/2019).

“Saya ingin membuat sejarah di sini dan hanya itu yang saya lakukan. Saya masih (akan) bermain basket, tidak peduli jersey apa yang saya pakai,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini