nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kerr Percaya Diri Warriors Bakal Lolos ke Final Wilayah Barat NBA 2018-2019

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 11 Mei 2019 07:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 11 36 2054318 kerr-percaya-diri-warriors-bakal-lolos-ke-final-wilayah-barat-nba-2018-2019-ZIInmm6zjG.jpg Warriors vs Raptors. (Foto: Twitter Warriors)

CALIFORNIA – Tim Golden State Warriors tinggal selangkah lagi untuk melaju ke playoff final wilayah barat NBA 2018-2019. Warriors tinggal membutuhkan satu kemenangan lagi atas Houston Rockets, yang mana bakal berlangsung pada Sabtu 11 Mei 2019 mendatang.

Warriors kini memang sedang meminpin 3-2 atas Rockets dari lima pertandingan semifinal yang sudah dijalani. Karena itu, bila Warriors dapat memenangkan game keenam mereka, maka dapat dipastikan tim asal California itu bakal tampil di final wilayah barat.

Baca Juga: Masih Ada Curry, Pelatih Warriors Tak Khawatir dengan Cedera Durant

Warriors vs Rockets

Pelatih Warriors, Steve Kerr, pun mengatakan dirinya percaya diri Warriors bisa mengalahkan Rockets di game keenam tersebut. Hal itu dikarenakan ia merasa timnya jauh lebih berpengalaman ketimbang musuhnya itu.

“Itu adalah pertandingan playoff, yang mana akan menjadi pertandingan pamungkas. Kami saat ini berada di posisi yang baik, kami berhasil unggul 3-2. Kami telah berpengalaman dalam hal juara. Pengalaman itulah yang membuat kami semakin percaya diri. Jadi kami akan ke sana dan mengalahkan mereka,” kata Kerr, dikutip dari ESPN, Sabtu (11/5/2019).

Warriors vs Rockets

Warriors sendiri takkan menurunkan skuad terbaiknya saat bertanding di game keenam nanti. Hal itu dikarenakan bintang mereka, Kevin Durant, mengalami cedera betis yang membuatnya tak bisa dimainkan di laga keenam kontra Rockets tersebut. Namun, adanya Stephen Curry di skuad Warriors sedikit membuat Kerr merasa lega karena masih ada pemain yang dapat diandalkan.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini