nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Masih Ada Curry, Pelatih Warriors Tak Khawatir dengan Cedera Durant

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 10 Mei 2019 06:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 10 36 2053767 masih-ada-curry-pelatih-warriors-tak-khawatir-dengan-cedera-durant-HdMqQ29e9e.jpg Stephen Curry dan Kevin Durant (Foto: Twitter Golden State Warriors)

OAKLAND – Pelatih Golden State Warriors, Steve Kerr, mengaku optimis terhadap peluang timnya menghadapi game keenam playoff NBA musim 2018-2019 melawan Houston Rockets. Meski pada laga nanti, Warriors bakal tampil tanpa salah satu pebasket andalannya, yakni Kevin Durant.

Sebagaimana diketahui, Durant memang mengalami cedera betis kanan kala tampil bersama Warriors di game kelima melawan Rockets di Oracle Arena. Pertandingan tersebut sejatinya berhasil dimenangkan oleh Warriors dengan skor 104-99.

Kevin Durant

Kemenangan tersebut pun membuat Warriors kini kembali unggul 3-2 atas Rockets. Meski begitu, peluang Warriors untuk bisa mencapai partai final NBA 2018-2019 masih belum aman. Terlebih pada game keenam nanti, mereka dipastikan tampil tanpa Durant.

Baca Juga: Pelatih Warriors Akui James Harden Sulit Diatasi

Meski begitu, Kerr nampaknya tidak terlalu risau dengan cedera yang diderita oleh Durant. Pasalnya, Warriors sendiri masih memiliki sosok Stephen Curry yang bisa menjadi ‘juru penyelamat’ mereka di game tersisa melawan Rockets.

Kevin Durant

“Saya melihat Curry mengubah gaya permainannya ketika Durant keluar. Curry paham, dia menjadi tumpuan tim untuk menyerang. Dia tahu segalanya akan bergantung pada dirinya,” ucap Kerr, seperti dikutip dari New York Times, Jumat (10/5/2019).

“Dia mampu mengambil alih permainan pada kuarter keempat. Padahal sebelum Durant keluar, itu seperti malam yang buruk baginya. Dia sangat brilian di kuarter keempat,” tuntas pelatih berusia 53 tahun tersebut.

(mrh)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini