nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Puja-puji Pelatih Houston Rockets untuk James Harden

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Senin 06 Mei 2019 07:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 06 36 2051898 puja-puji-pelatih-houston-rockets-untuk-james-harden-As1oi9sAJ4.jpg Point guard Houston Rockets James Harden (Foto: Houston Rockets/Twitter)

HOUSTON – James Harden kembali menjadi inspirator bagi timnya, Houston Rockets. Pebasket berusia 29 tahun itu mencetak 41 angka kala memimpin Rockets mengalahkan Golden State Warriors 126-121 dalam gim ketiga Playoff Semifinal Wilayah Barat NBA 2018-2019, Minggu 5 Mei 2019 dini hari WIB.

Penampilan impresif tersebut diberikan Harden meski baru saja pulih dari cedera mata yang didapatnya pada gim kedua akibat tabrakan dengan Draymond Green. Cedera tersebut belum sepenuhnya pulih, yang terbukti dari sejumlah titik lebam di sekitar matanya.

“Begitu lah James. Itu yang hal yang biasa dilakukannya,” ujar Pelatih Houston Rockets, Mike D’Antoni, mengutip dari ESPN, Senin (6/5/2019).

James Harden (Foto: Houston Rockets/Twitter)

(Baca juga: Rockets Ditumbangkan Warriors, James Harden Alami Cedera Mata)

Kedudukan sementara berubah menjadi 2-1, masih untuk keunggulan Golden State Warriors. Namun, penampilan gemilang Houston Rockets itu bisa menjadi modal bagus saat kembali menjamu sang juara bertahan, Selasa 7 Mei 2019 pagi WIB di Toyota Center, pada gim keempat.

James Harden (Foto: Houston Rockets/Twitter)

Selain mengandalkan James Harden, Rockets juga bisa menyandarkan harapan mereka kepada Eric Gordon. Sang forward sukses menyumbang angka kedua tertinggi pada gim ketiga, yakni 30 poin, di belakang James Harden.

Gim keempat tersebut sangat krusial untuk Houston Rockets demi mengalahkan Golden State Warriors. Sebab, gim kelima akan kembali dilangsungkan di markas Warriors pada Kamis 9 Mei 2019 pagi WIB. Skor 2-2 tentu menjadi modal berharga sebelum bertandang ke California.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini