nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rockets Ditumbangkan Warriors, James Harden Alami Cedera Mata

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 02 Mei 2019 07:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 02 36 2050424 rockets-ditumbangkan-warriors-james-harden-alami-cedera-mata-64ONS8MPC3.jpg James Harden vs Golden State Warriors (Foto: Media Houston Rockets)

OAKLAND – Nasib sial didapat oleh Houston Rockets kala bertanding melawan Golden State Warriors di babak play-off semifinal wilayah barat NBA 2019. Pasalnya, Rockets tidak hanya mengalami kekalahan, namun salah satu pemain andalan mereka, James Harden, juga mengalami cedera mata.

Dalam dua pertandingan yang telah dimainkan, Rockets dua kali menelan kekalahan. Pada pertandingan pertama mereka takluk 100-104 dari Warriors. Sedangkan pada petandingan kedua tumbang 109-115. Meski begitu, semangat para pemain Rockets masih belum padam. Mereka yakin bisa membalikkan keadaan pada pertandingan berikutnya.

(Baca juga: Stephen Curry Tegaskan Cederanya Tidak Parah)

James Harden

Harden yang saat ini sedang dalam perawatan pun berharap agar cedera yang dialaminya tidak parah. MVP NBA 2018 tentunya ingin segera pulih agar bisa ikut bertanding melawan Warriors di pertandingan ketiga. Begitu pun dengan harapan yang dimiliki Pelatih Rockets, Mike D’Antoni.

“Saya hampir tidak bisa melihat, namun saya mencoba untuk pergi ke sana dan melakukan apa yang saya bisa untuk membantu rekan tim saya. Saya tidak tahu, itu cukup buram sekarang, jadi semoga hari ini menjadi lebih baik dari hari ke hari. Mereka menaruh beberapa tetes air untuk membantu meredakan sakit, namun semua lampu buram," ujar Harden, mengutip dari Fox Sports Asia, Kamis (2/5/2019).

James Harden

"Dia bertarung melalui beberapa hal. Orang itu tampak seperti dia tidak dalam kondisi yang baik di babak pertama. Saya pikir itu mungkin akan sedikit membaik, namun dia mendapat sapuan di matanya. Tapi itulah dia, saya tidak ragu dia akan kembali kecuali itu adalah sesuatu yang membawa malapetaka,” timpal D’Antoni.

(fmh)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini